Petani Meninggal di Gubuk Sawah

eorang petani yang kemudia diketahui bernama Hadi Winoto (62) ditemukan meninggal dunia di gubuk area persawahan,

Petani Meninggal di Gubuk Sawah
tribunjateng/humas polres purbalingga
Petani ditemukan meninggal dunia di gubuk area persawahan, 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Seorang petani yang kemudian diketahui bernama Hadi Winoto (62) ditemukan meninggal dunia di gubuk area persawahan, Selasa (3/10/2017). Petani itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di gubuk sawah di Desa Lumpang Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

Kapolsek Karanganyar AKP Sayono mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di gubuk area persawahan Desa Lumpang oleh anaknya sendiri yang bernama Agit Julianto (33), sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diketahui korban seperti biasa berangkat ke sawah, pada pukul 07.00 WIB. Pada jam 12.00 korban pulang untuk istirahat dan kembali berangkat ke sawah pukul 13.00. Korban biasa pulang pada sore harinya, namun sampai menjelang petang tidak juga pulang ke rumah.

"Karena tidak kunjung pulang, kemudian anak korban menyusul ke sawah untuk mencari ayahnya. Sesampainya di sawah ia mendapati sang ayah sudah dalam keadaan meninggal dunia di sebuah gubuk," jelas Kapolsek.

Dikatakannya, begitu dapat laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya bersama tim medis dari Puskesmas Karanganyar melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Hal ini dikuatkan keterangan pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan sering mengalami pusing.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman desa setempat. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved