Saya Ingin Anggota Satpol PP Lebih Disiplin Jalankan Tugas

Sebanyak 30 orang anggota baru Satpol PP nonPNS mendapat pengarahan dari Bupati Demak, M Natsir di Bapeda Kabupaten Demak

tribunjateng/ist
Anggota Satpol PP Demak mendapat wejangan dari Bupati M Natsir 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sebanyak 30 orang anggota baru Satpol PP nonPNS mendapat pengarahan dari Bupati Demak, M Natsir di gedung aula Bapeda Kabupaten Demak, Selasa (10/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, bupati meminta segenap anggota Satpol PP baru lebih disiplin, tanggap dan profesional dalam melaksanakan tugas.

"Saya ingin para anggota Satpol PP lebih disiplin dalam menjaga keamanan di tempat-tempat yang sudah ditetapkan," jelas Natsir seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim Humas Pemkab Demak.

Di lain sisi, Kepala Satpol PP Bambang Saptoro menyampaikan, penambahan pegawai non PNS ini dilakukan karena kurangnya tenaga yang dibutuhkan.

Ia menjelaskan ada ratusan pelamar yang mendaftar menjadi anggota Satpol PP. Dari ratusan jumlah pelamar sebanyak 30 orang yang berhasil lulus seleksi.

"30 peserta yang dinyatakan lulus kami tentukan berdasar nilai komulatif (rangking tertinggi) serta kebutuhan pegawai di Kesatuan Polisi Pamong Praja," tuturnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved