Kesaksian Istri Choirul Huda Sebelum Suaminya Meninggal : Dia Memang Terlihat Beda, Lebih. . .

Sehari setelah kepergian sang suami, Lidya Anggraeni istri Choirul Huda Kiper Persela dan keluarga telah bersedia menemui awak media

Kesaksian Istri Choirul Huda Sebelum Suaminya Meninggal : Dia Memang Terlihat Beda, Lebih. . .
surya/dya ayu
Lidya Anggraeni (hitam kanan) istri Choirul Huda. 

TRIBUNJATENG.COM - Sehari setelah kepergian sang suami, Lidya Anggraeni istri Choirul Huda Kiper Persela dan keluarga telah bersedia menemui awak media, Senin (16/10/2017)

Sehari sebelumnya, Minggu (15/10/2017), istri dan keluarga nampak shock melihat kenyataan meninggalnya Huda, hingga tak mampu memberikan keterangan.

Ditemui dirumah duka jalan Basuki Rahmat Lamongan, Lidya yang ditemani dua putranya Rachul Maulana (13) dan Rafael Ramadhan (10) dan keluarganya, mengaku tak memiliki firasat apapun.

L
Lidya Anggraeni (hitam kanan) istri Choirul Huda bersama keluarga dan dua putranya. (surya/dya ayu)

"Kemarin itu pamit seperti biasa. Ya sama dengan yang dilakukan setiap pertandingan, gak ada firasat apa-apa, " kata Lidya Anggraeni, Senin (16/10/2017).

Hanya saja yang membedakan, Huda terlihat lebih bersemangat dari sebelum-sebelumnya karena akan dimainkan, setelah beberapa laga absen.

"Kemarin memang dia terlihat gembira karena akan dimainkan setelah lama hanya jadi cadangan," tuturnya.

Namun Lidya tak menyangka, itu menjadi laga terakhir Huda setelah 18 tahun membela Persela Lamongan dengan kesetiaan penuh.

"Nggak tahunya itu pertandingan terakhir bagi suami saya. Saya minta maaf ke semua kalau suami saya ada salah," kata Lidya.

Lidya Anggraeni, tak menyangka jika penampilan sang suami setelah beberapa laga absen, dan akhirnya dimainkan oleh Aji Santoso, malah berujung maut.

Lidya menuturkan, hal itu nampak menjadi kuasa Tuhan yang benar-benar tak dapat dihindari seluruh manusia di bumi.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved