Band Elek Yo Ben Bikin Ratusan Pelajar SMAN 1 Kendal Histeris, I Love You (Video)

Ratusan siswa-siswi SMAN 1 Kendal tumpah ruah di Lapangan Pancasila SMA Negeri 1 Kendal memeriahkan HUT SMANIK Ke 56

Penulis: dini | Editor: iswidodo

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Ratusan siswa-siswi SMAN 1 Kendal tumpah ruah di Lapangan Pancasila SMA Negeri 1 Kendal memeriahkan HUT SMANIK Ke 56, Sabtu (21/10/2017).

Mereka dimanjakan dengan beragam hiburan mulai pertunjukan teater, taekwondo, karate, alunan musik grub band dari siswa serta band lokal yakni GME dan Alaskarasta

Suasana semakin meriah tatkala enam guru dari SMANIK naik panggung dengan dandanan ala anak band muda dengan kemeja dan celana jeans.

Grub band guru yang bernama Elek Yo Ben tersebut sontak membuat siswa-siswi SMANIK histeris dan memanggil-manggil nama gurunya.

"Pak Sigit I Love U," ujar Kiki Annisa di depan panggung memanggil guru Matematika tersebut.

Siswa kelas XII tersebut memang menanti-nanti penampilan dari guru-gurunya dari serangkaian acara ulang tahun tersebut

"Pokoknya acaranya seru banget apalagi lihat para guru ngeband itu sesuatu," ungkapnya.

Senada, Alya adita merasa senang dengan acara ulang tahun sekolahnya tersebut. Pasalnya, tahun ini beda dari sebelumnya jika tahun lalu digelar di alun-alun kali ini cukup di dalam sekolah dan khusus untuk keluarga SMANIK.

"Jadi lebih akrab dan menyatu," terangnya.

Tidak hanya hiburan, sekolah yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Patebon ini juga menyuguhkan spot-spot yang menarik untuk berfoto mulai dari pintu masuk sampai lapangan.

Ketua Panitia Ivan Freshsesma Eka PA menjelaskan ulang tahun SMANIK sebenarnya jatuh pada 5 Oktober lalu namun untuk rangkaian ulang tahum dimulai 8 Oktober dengan mengadakan bazaar, bedah buku, festival layang-layang, SMANIK mengaji dan puncak acaranya yakni pentas seni yang Main Celebration Jourasik 2017 hari ini.

"Saya berharap seluruh siswa siswi bisa menunjukan kreativitas dan SMANIK lebih maju dan berprestasi, " harapnya. Tribun Jateng/Dini Suciatiningrum

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved