KEJAHATAN DI JALAN

TRAGIS, Karyawati Cantik Ini Dibegal Diseret-seret di Aspal hingga Tewas

Adalah Rara Sitta Stefanie perempuan cantik karyawati bank BNI di Sumatera Utara meregang nyawa setelah diseret-seret oleh begal di jalan raya.

TRAGIS, Karyawati Cantik Ini Dibegal Diseret-seret di Aspal hingga Tewas
tribunmedan
Rara Sitta Stefanie perempuan cantik karyawati bank BNI di Sumatera Utara meregang nyawa setelah diseret-seret oleh begal di jalan raya 

TRIBUNJATENG.COM, MEDAN - Berkendara di jalan raya memang tetap harus waspada. Apalagi jika tampak di spion ada pengendara lain (berboncengan) yang mencurigakan dan membuntuti. Patut waspada.

Adalah Rara Sitta Stefanie perempuan cantik karyawati bank BNI di Sumatera Utara meregang nyawa setelah diseret-seret oleh begal di jalan raya. Wanita itu mempertahankan barangnya yang dirampas dijambret oleh pengendara tersebut hingga tarik menarik kemudian terjatuh.

Sudah terjatuh, Rara masih berusaha keras mempertahankan barangnya. Si begal atau jambret terus menarik dan menyeret wanita cantik itu di jalan aspal hingga berdarah-darah.

Rara pegawai cantik BNI itu pun mengalami nasib nahas sepulang bekerja.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Melanthon Siregar, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (25/10/2017).

Rara Sitta Stefanie tewas mengenaskan setelah tubuhnya terseret-seret di aspal Jalan Melanthon Siregar.

Diliput oleh tribunmedan.com, di TKP, Rara sebelumnya mengendarai sepeda motor matic Suzuki Spin melintas di Jalan Melanthon Siregar.

Tak dinyana, Rara ternyata diikuti pengendara sepeda motor Honda Vario putih.

Begitu pengendara sepeda motor Honda Vario putih memepet Rara, terjadi tarik menarik tas.

Rara hilang keseimbangan, walhasil Rara terseret-seret di aspal.

"Sempat dia teriak, Jambret jambret," ucap Boru Manik, seorang warga yang berkerumun di lokasi menirukan teriakan korban.

"Dia sudah diikuti dari arah Hotel Sapadia. Pas di sini tadi keseret-seret dia di aspal. Kepalanya sudah berdarah-darah. Gak tahu apa yang diambil," kata Boru Manik di lokasi kejadian.

Rara kehabisan darah saat hendak diselamatkan.

Rara mengembuskan nafas terakhir tak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini jasadnya sudah diboyong ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih. (Tribun Medan/Dedy Kurniawan)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved