Ya Ampun, 30 Menit Sebelum Tewas Dijambret, Rara masih Membalas Whatsapp Suaminya

Ya Ampun, 30 Menit Sebelum Dijambret, Rara masih Membalas Whatsapp Suaminya. Suami mengabari bahwa sudah transfer. Kemudian...

Ya Ampun, 30 Menit Sebelum Tewas Dijambret, Rara masih Membalas Whatsapp Suaminya
facebook
Rara Sitta Stevanie bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro saat foto bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Hendy Kukuh Baskoro (30), suami Rara Sitta Stefanie (28) tampak berusaha tegar meski kesedihan tak bisa disembunyikan. Rara pegawai BNI meninggal dunia dijambret di Pematangsiantar Sumatera Utara, 25 Oktober malam dan jenazahnya telah dimakamkan di Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis 26 Oktober malam.

Kukuh sapaan Hendy Kukuh Baskoro suami Rara, menuturkan, sempat berkomunikasi dengan istri tercinta itu sebelum kejadian. Rara di Pematangsiantara berkomunikasi dengan Kukuh di Bekasi (Jakarta) melalui pengiriman pesan singkat di Whatsapp pribadi keduanya.

Baca: Jenazah Rara, Korban Jambret di Pematangsiantar Sudah Dimakamkan di Bandungan

“Pada Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 19.00, saya masih berkirim pesan melalui Whatsapp. Saya mengabari dia kalau uangnya sudah saya transfer. Bahkan saat itu istri pun sempat membalas pesan saya. Setelah itu, tidak ada balasan. Tahu-tahunya dapat kabar duka dari pimpinan di BNI Pematangsiantar,” katanya kepada Tribunjateng.com, Jumat (27/10/2017).

Menurut Kukuh, kabar tersebut pun mengejutkan dan membuat dirinya syok.

Saat dihubungi pimpinan BNI, posisi dia pun sedang berada di rumah sakit, menjenguk rekan kerjanya yang baru saja menjalani operasi.

“Yang menghubungi saya adalah Pak Iman, pimpinan BNI Pematangsiantar. Awalnya yang bersangkutan menanyakan apakah benar saya suami dari saudari Rara. Setelah dijawab iya, dia memberi kabar jika istri saya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia,” terang karyawan sebuah perusahaan software di Jakarta itu.

Begitu dapat kabar itu, dia langsung lemas. Terdiam dan syok.

Baca: KISAH Cinta Rara Sitta, Korban Begal yang Tewas, Suami: Ternyata Masa Pacaran Kami Lebih Lama

Halaman
12
Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved