Breaking News:

PSIS Semarang

Wali Kota Semarang Janjikan Bonus jika PSIS Masuk Semifinal Liga 2 Indonesia

Hendi berpesan sebagai suporter tim PSIS Semarang untuk menunjukkan sebagai warga Kota Semarang yang baik

Penulis: galih permadi | Editor: muslimah
Tribun Jateng/hermawan handaka
Walikota Semarang Hendrar Prihadi bertemu pemain dan official PSIS Semarang sebelum berangkat ke Cikarang untuk berjuang ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia, Jumat (3/11). Hendi memberikan dukungan kepada PSIS Semarang untuk promosi ke Liga 1 Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberikan semangat kepada tim sepakbola kebanggaan Kota Semarang, PSIS yang akan berlaga di babak delapan besar  Liga 2 Indonesia.

Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi memberikan fasilitas sebanyak 12 bus untuk suporter mendukung laga PSIS melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/11).

Kepastian tersebut disampaikan Hendi, disela-sela acara menerima pengurus dan tim PSIS Semarang di ruang VIP Wali Kota Semarang, Jumat (3/11/2017).

Kehadiran official dan tim untuk berpamitan dan meminta dukungan kepada wali kota agar bisa menuju target berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

Hadir Pelatih PSIS Semarang Subangkit, Direktur Utama PSIS Semarang Khairul Anwar, dan General Manager PSIS Semarang  Wahyu Winarto.

Ikut mendampingi Hendi menyambut kedatangan PSIS Semarang yaitu Sekda Pemkot Semarang  Adi Tri Hananto dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Badan Pendapatan Daerah Yudi Mardiana serta Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Semarang, Danur Rispriyanto.

Hendi mengatakan jelang laga delapan besar kompetisi Liga 2, ia mendapat banyak keluhan dari suporter yang kesulitan transportasi menuju ke Cikarang. Keluhan didapat lewat sosial media
(sosmed), terutama melalui akun twitternya.

"Keluhan teman-teman suporter di sosmed untuk datang ke sana, tidak ada transportasi kita jawab hari ini. kita sampaikan kepada pihak manajemen nanti supaya mengkomunikasikan pada kawan-kawan suporter bahwa Pemerintah Kota Semarang memfasilitasi mereka berangkat," kata Hendi.

Hendi akan menyediakan sebanyak 12 bus untuk memberangkatkan suporter ke Cikarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved