Penyerang PSG Ini Cetak 100 Gol di Dua Liga Top Eropa

Hal ini membuat Cavani menyamai torehan Zlatan Ibrahimovic dan Gonzalo Higuain yang sama-sama mencetak lebih dari seratus gol di dua liga top eropa.

Penyerang PSG Ini Cetak 100 Gol di Dua Liga Top Eropa
AFP/FRANCK FIFE
Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, merayakan golnya bersama Edinson Cavani dalam laga Liga Prancis kontra Angers di Stadion Raymond Kopa, Angers, pada 4 November 2017. 

TRIBUNJATENG.COM - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani berhasil mencetak gol ke-100 di Liga Prancis.

Penyerang asal Uruguay tersebut berhasil mencetak gol ke-100 dan ke-101 bagi PSG, ketika klub Ibu Kota Perancis tersebut mengalahkan tuan rumah Angers SCO 5-0, Minggu (5/11/2017).

Dilansir dari Tranfermarkt, Eks penyerang Palermo ini mencetak gol ke-100 di Liga Perancis pada pertandingan ini pada menit ke-30 dan gol k-101nya pada menit ke-60.

Sementara tiga gol lain PSG pada laga ini diciptakan oleh dua gol Kylian Mbappe (5' dan 84') serta satu gol Julien Draxler (14').

Sejak didatangkan pada 2013-2014 Cavani menjadi salah satu andalan di lini depan bagi Le Parissien.

Namun sang penyerang baru benar-benar menunjukan keganasan di lini depan PSG saat klub Ibu Kota Perancis ini membuang Zlatan Ibrahimovic musim lalu.

Hilangnya Ibrrahimovic membuat Cavani menjadi targetman utama PSG dan langsung membuktikan diri dengan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Perancis musim lalu dengan 35 gol.

Sebelumnya Cavani juga berhasil mencetak 112 gol di Liga Italia dalam retang tahum 2007-2013 saat sang penyerang memperkuat Palermo dan Napoli.

Hal ini membuat Cavani menyamai torehan Zlatan Ibrahimovic dan Gonzalo Higuain yang sama-sama mencetak lebih dari seratus gol di dua liga top eropa.

Ibrahimovic berhasil mencetak 122 di Liga Italia dan 113 gol di Liga Prancis sementara Gonzalo Higuain mencetak 107 gol di Liga Spanyol dan 101 gol di Liga Italia. (BolaSport.com)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved