Pilgub Jateng 2018

Bala Kang Mus Banyumas Dukung Musthofa Pilgub Jateng 2018

Seno berharap dan berdoa, Musthofa bisa maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, dengan rekomendasi dari PDI Perjuangan

Bala Kang Mus Banyumas Dukung Musthofa Pilgub Jateng 2018
tribun jateng/istimewa
Musthofa menerima secara simbolis dukungan dari Bala Kang Mus Banyumas. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - "Kami melihat Pak Musthofa, selama menjadi Bupati Kudus merupakan pemimpin yang berprestasi dan berhasil dalam menyejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang. Itulah alasan kami mendukung beliau maju dalam Pilgub Jatengg," kata Seno Purwanto, Ketua Bala Kang Mus Banyumas di hadapan Musthofa dan ratusan yang hadir.

Kelompok relawan yang bernama 'Bala Kang Mus Banyumas' ini menyatakan dukungan untuk H. Musthofa dalam Pilgub Jateng 2018. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi dan deklarasi yang berlangsung di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Senin (6/11) kemarin.

Seno berharap dan berdoa, Musthofa bisa maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, dengan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Untuk selanjutnya, mereka sanggup secara ihlas tanpa syarat dan paksaan menjadi relawan untuk pemenangannya.

"Keberhasilan di Kudus kami harapkan bisa ditularkan hingga ke tingkat provinsi termasuk Kabupaten Banyumas," harap Seno yang mengatakan Musthofa terbukti ketika menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng 2004-2009, Musthofa sangat peduli pada Banyumas yang merupakan dapilnya itu.

Seno yang memiliki 357 orang anggota itu juga mengatakan bahwa Musthofa sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus memiliki peran besar dalam menbesarkan partai. Bagaimana bisa berkomunikasi dan memosisikan pengurus dan kader partai dengan baik.

Sementara itu, Musthofa yang merupakan Bupati Kudus dua periode ini menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Baginya, Banyumas adalah daerah yang istimewa. Karena langkah politiknya diawali dari Banyumas dan Cilacap.

"Banyumas ini mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Jateng di tahun 2004. Alhamdulillah, saudara-saudara saya di sini menyambut baik," kata Musthofa, dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Selasa (7/11).

Sebelumnya, Musthofa yang telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan ini akan berihtiar yang terbaik untuk Jawa Tengah. Konsistensi untuk membesarkan partai akan terus dipegangnya demi kepentingan rakyat.

"Kami akan tegak lurus terhadap keputusan Ibu Megawati Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Dan apapun keputusannya, kami siap menjalankan," tegas Musthofa.

(*)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved