Pertama Kali di Kendal, 40 Calon Jemaah Umrah Dewangga Lil Hajj wal Umroh Adakan Manasik

Seluruh jamaah menjalani manasik pada Senin ini, nantinya pemberangkatan pertama jamaah akan diberangkatkan pada 13 November 2017

Pertama Kali di Kendal, 40 Calon Jemaah Umrah Dewangga Lil Hajj wal Umroh Adakan Manasik
ISTIMEWA
suasana manasik umrah yang diadakan oleh Dewangga Lil Hajj Wal Umroh kantor perwakilan Kendal pada Senin (6/11/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dewangga Lil Hajj Wal umrah kantor perwakilan Kendal, pada Senin (06/11/2017) mengadakan manasik umrah untuk yang pertama kalinya.

Direktur Utama Dewangga Tranvindo Haji, Endro Dwi Cahyono menjelaskan meski pada bulan Agustus perusahaannya baru saja membuka kantor perwakilan di Kendal, jumlah calon jamaah umrah yang mengikuti manasik umrah sebanyak 40 orang.

" Seluruh jamaah menjalani manasik pada Senin ini, nantinya pemberangkatan pertama jamaah akan diberangkatkan pada tanggal Senin depan yaitu 13 November 2017," ujar Endro.

Baca: Ini Menu Latihan Terakhir PSIS Semarang Sebelum Berangkat ke Cikarang

Ia sangat mensyukuri atas kepercayaan warga Kendal dalam menyerahkan amanat mengantarkan perjalanan ibadah umrah kepada perusahaannya meskipun kantor perwakilan perusahaan baru di Kenda.

" Karena kami dibimbing langsung oleh kementerian agama, maka insyaallah kami akan melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh calon jamaah dengan baik dan semaksimal mungkin," imbuhnya.

Baca: Buruh Kota Semarang Desak DPRD Perjuangkan UMK 2018 Rp 2,7 Juta

Seorang jamaah umrah, Zamah Sari menuturkan banyak warga Kendal yang menjadi pembimbing umrah namun tidak banyak biro umrah dan haji yang membuka kantor di Kendal.

" Mendengar ada biro ini saya langsung tertarik, apalagi pembayaran bisa cash maupun menggunakan dana talangan umrah dari satu bank syari'ah," tutup Zamah. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved