Breaking News:

Sehari Seusai Mantu, Jokowi Dikabarkan Terima Kunjungan Presiden Korea Selatan

Kabarnya, Jokowi akan menerima Presiden Korsel di Istana Bogor. Namun informasi ini belum terkonfirmasi dari pihak Istana Kepresidenan RI.

Editor: rika irawati
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu (ketiga kanan) bersama Suaminya Bobby Nasution (ketiga kiri) disaksikan Presiden Joko Widodo (kiri), Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri), dan Orng tua Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar (kedua kanan) menunjukkan buku nikah di tempat pelaminan seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung khidmat. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Aparatur di Kota Bogor bersiap menyambut kedatangan Presiden Korea Selatan ke Istana Bogor.

Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, bersama aparat gabungan membersihkan Jalan Otto Iskandar, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (8/11/2017).

“Iya, menghadapi penilaian Adipura. Ini juga persiapan kunjungan Presiden Korsel besok dan yang paling penting mengingatkan masyarakat bahwa menjaga kebersihan adalah keniscayaan,” katanya.

(Baca: Warga dan Tamu Kaget, Kahiyang Ayu Menikah, Kok Pak Jokowi Ada di Luar Gedung?)

Pada Kegiatan yang di pimpin Wakil Walikota Bogor itu hadiri Dandim 0606 Kota Bogor, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Tengah Kaster Korem 061 Surya Kencana, Danramil Bogor Tengah serta di ikuti oleh 250 personil gabungan TNI, Polri dan Pemkot Bogor.

Kabarnya, Jokowi akan menerima Presiden Korsel di Istana Bogor. Namun informasi ini belum terkonfirmasi dari pihak Istana Kepresidenan RI.

Seperti diketahui hingga malam ini, Jokowi masih berada di Solo menghadiri acara pernikahan putrinya Kahiyang Ayu. (tribunbogor/lingga arvian nugroho)

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved