Liga 1 Indonesia

Setelah Menang WO, Mampukah Bhayangkara FC Juara Liga 1 Malam ini?

Namun, jika Madura United berhasil mengalahkan Bhayangkara FC malam ini, penentuan gelar Juara Liga 1 ditentukan pada pekan ke-34 (terakhir).

ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI
Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (tengah) merayakan golnya ke gawang Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Rabu (3/5/2017). 

TRIBUNJATENG.COM-Penentuan Juara Liga 1 akan ditentukan malam Ini karena ada beberapa masalah dan keruwetan yang terjadi.

Ada Apa?

Melansir dari BolaSport.com, Bhayangkara FC pagi ini (8/11/2017) naik ke puncak klasemen dengan tambahan dua poin setelah laga melawan Mitra Kukar (3/11/2017) dinyatakan WO dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

KRONOLOGI:

Ini bermula ketika marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko melakukan pelanggaran keras pada pemain Borneo FC, Firdaus Ramadhan.

Pelanggaran keras tersebut langsung dikartu merah oleh wasit Jerry Elly pada menit ke-60.

Gelandang bertahan Mitra Kukar itu mendapatkan kartu merah saat melawan Borneo FC dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (23/10/2017).

Akibat pelanggaran tersebut, Mohamed Sissoko dijatuhi hukuman oleh komisi disiplin PSSI dengan surat no 112/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 tanggal 28 Oktober 2017

Penjelasan tentang Sissoko yang mendapatkan kartu merah ()
Mitra Kukar mengaku tidak pernah mendapatkan surat tersebut dari PSSI.

"Sampai saat kemarin jelang pertandingan belum dapat keputusan itu. Itu bisa saja terlambat dari PSSI-nya," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, saat dihubungi Rabu (8/11/2017).

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved