Perumahan Graha Padma Semarang Buka Cluster Baru

Cluster yang diberi nama 'Taman Anggrek' akan memberikan tujuh tipe rumah yang dapat dipilih oleh konsumen

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perumahan Graha Padma Semarang membuka cluster baru dengan lahan sekitar 6 Hektar. Dalam cluster tersebut dijual tujuh tipe rumah.

Cluster yang diberi nama 'Taman Anggrek' akan memberikan tujuh tipe rumah yang dapat dipilih oleh konsumen. Setiap type memliki luas bangunan dan luas tanah yang berbeda.

Marketing Manager Perumahan Graha Padma Semarang, Nurwindhia Buntario mengatakan pada event soft opening cluster baru Taman Anggrek memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

" Bagi konsumen yang telah bertransaksi pada hari ini kami berikan banyak bonus yakni berikan Air Conditioner setiap kamar tidur, Kitchen seat dan kanopi untuk garasi," ujar Nurwindhia.

Menurutnya harga yang ditawarkan dari tiap rumah bervariatif.

" Kami tawarkan harga dari Rp 1 miliar hingga yang paling besar mencapai Rp 4 miliar. Pada soft opening ini merupakan harga perdana dari cluster baru kami. Kami juga telah bekerjasama dengam berbagai bank dua diantaranya yakni bank Mandiri dan CIMB Niaga," tuturnya, Minggu (12/11/2017)

Ia berharap dengan desain dua lantai konsumen mendapatkan satu unit rumah dengan kepuasan yang maksimal.

" Saat kami memutuskan membangun rumah dua lantai konsumen secara tidak langsung mendapatkan luas tanah dan luas bangunan yang maksimal dibandingkan satu lantai," harapnya.

Pada cluster Taman Anggrek didesain untuk tipe rumah dua lantai. Tujuh tipe tersebut yaitu Tipe Disa dengan luas bangunan 98 m2 dan luas tanah 96 m2, tipe Eria luas bangunan 130 m2 dan luas tanah 144 m2, tipe Thunia luas bangunan 135 m2 dan luas tanah 162 m2, tipe Luisia luas bangunan 149 m2 dan luas tanah 180 m2.

Halaman
12
Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved