Tribun Jateng Luncurkan Majalah Travel Guide Edisi Keenam, Ini Kata Gubernur Ganjar Pranowo

Ganjar mengatakan ada beberapa event di Jawa Tengah yang saat ini sedang didorong di antaranya olahraga, pariwisata, dan kuliner.

Tribun Jateng Luncurkan Majalah Travel Guide Edisi Keenam, Ini Kata Gubernur Ganjar Pranowo
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di dampingi Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Bupati Kendal dr. Mirna Annisa saat melauncing majalah Travel Guide edisi VI di Kelenteng Sam Poo Kong Kota Semarang, Minggu (12/11) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tiga kepala daerah secara bersamaan melaunching majalah Travel Guide edisi ke enam pada penghujung festival kuliner yang diselenggarakan Tribun Jateng bersama PT Perusahaan Gas Negara di Sampookong Semarang, Minggu (12/11/2017).

Tiga kepala daerah yang datang melaunching kegiatan tersebut adala Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendar Prihadi, dan Bupati Kendal Mirna Annisa.

Namun saat Walikota Semarang Hendi dan Bupati Kendal diminta memberikan sambutan mereka menyerahkan semuanya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Saya wakilkan ke Pak Ganjar," ucap Hendi dan Mirna saat memberikan sambutan.

Ganjar mengatakan ada beberapa event (acara) di Jawa Tengah yang saat ini sedang didorong di antaranya olahraga, pariwisata, dan kuliner.

Ketiga hal tersebut didorong oleh dua wilayah yakni Kota Semarang maupun Kabupaten Kendal.

Ia menilai positif majalah Travel Guide yang saat ini telah edisi keenam. Menurut dia Majalah Travel Guide ini memiliki rubrik yang menarik.

"Saya sejak pertama mengikuti majalah ini. Kemudian diberikan majalah tersebut. Cantik sekali majalahnya bisa kita lihat, gambarnya menarik. Hal itu yang menarik wisatawan," tuturnya.

Pemimpin Redaksi Tribun Jateng, Cecep Burdansyah menambahkan kehadirian tiga Pemimimpin Daerah merupakan bukti Tribun Jateng menjalin mitra dengan siapa saja. Tribun Jateng mempunyai komitmen untuk kemajuan Jawa Tengah.

"Kami berkomitmen untuk memajukan pariwisata, dan kuliner di Jateng. Semoga hal ini diterima oleh Gubernur Jawa Tengah, Bupati Kendal, dan Walikota Semarang," ujarnya.(*)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved