Dari Kevin Spacey hingga Steven Spielberg, Bintang Hollywood yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Di bawah ini adalah beberapa rincian tentang tuduhan terhadap Kevin Spacey, Jeremy Pive, Oliver Stone dan beberpa bintang Hollywood lainnya

Dari Kevin Spacey hingga Steven Spielberg, Bintang Hollywood yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual
usmagazine

TRIBUNJATENG.COM - Pada bulan Oktober 2017, dua hasil inverstigasi dari The New York Times dan New Yorker menuding Harvey Weinstein melakukan serangan seksual selama beberapa dekade.

Seperti yang dilansir dari usmagazine.com (13/11/2017), beberapa bintang Hollywood lainnya telah dituduh melakukan kesalahan, pelecehan dan penyerangan seksual.

Di bawah ini adalah beberapa rincian tentang tuduhan terhadap Kevin Spacey, Jeremy Pive, Oliver Stone dan beberpa bintang Hollywood lainnya.

1. Harvey Weinstein

l
l ()

Lebih dari 70 wanita, termasuk Gwyneth Paltrow, Rose McGowan dan Angelina Jolie menuduh mantan produser tersebut telah melakukan pelecehan atau penyerangan seksual.

Setelah tuduhan tersebut, Weinstein dipecat dari perusahaannya sendiri dan dikeluarkan oleh Akademi Televisi.

Marchesa, istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun, desainer Georgina Chapman, mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Weinstein.

Weinstein yang membantah semua tuduhan pemerkosaan terhadapnya kemudian diperiksa di sebuah pusat perawatan, namun setelah satu minggu ia keluar, Us Weekly mengonfirmasi hal ini pada 20 Oktober 2017.

2. Ed Westwick

p

Kristina Cohen adalah orang yang pertama kali mengajukan klaim kepada aktor Gossip Girl pada 6 November 2017. Aktris tersebut mengunggah di halaman Facebooknya dan kemudian mengajukan laporan polisi kepada Departemen Kepolisian Los Angeles yang mengklaim bahwa Westwick telah memperkosanya tiga tahun yang lalu.

Halaman
1234
Penulis: iam
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved