Kang Nursholeh Resmikan Perpustakaan Kelurahan Panggung

Nursholeh berharap perpustakaan ini menjadi wadah bagi anak-anak yang haus bacaan. Saya ingin Forum Bacaan Masyarakat tetap berinovasi dalam bekerja

Kang Nursholeh Resmikan Perpustakaan Kelurahan Panggung
ISTIMEWA
Susana peresmian Perpustakaan Panggung, Jumat (10/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng., Bare Kingkin Kinamu
TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Plt Walikota Tegal, Nursholeh, meresmikan Perpustakaan Lestari secara simbolis di ruang adipura, kompleks Balaikota Tegal pada hari Jumat (10/11/2017).

"Saya ingin Forum Bacaan Masyarakat tetap berinovasi dalam bekerja, saya ucapkan juga selamat untuk Kelurahan Panggung. Dengan perpustakaan saya harap banyak juga yang semakin gemar membaca," tuturnya.

Nursholeh berharap perpustakaan ini menjadi wadah bagi anak-anak yang haus bacaan.

Selain peresmian perpustakaan lestari. Nursholeh juga meresmikan kepengurusan perpustakaan tersebut.

"Saya ingin teman-teman pengurus menjadi orang terampil, aktif serta latihan kepada dinas terkait," Nursholeh berpesan saat pembukaan.

Menurut Nursholeh salah satu untuk meningkatkan minat baca adalah dengan mengembangkan perpustakaan daerah.

"Saya harap akan ada banyak acara sosialisasi dan pelatihan kepustakaan untuk masyarakat umum, pelajar umum, mau pun pengelola perpustakaan. Dengan hal tersebut banyak wawasan tentang pengelolaan perpustakaan yang dimiliki," ujarnya.

Nursholeh juga sangat bangga kepada pendidi Perpusna dan TBM Sakila Kerti sehingga perpustakaan Kelurahan Panggung terbentuk.

Pesan Nusholeh kepada pengurus perpustakaan ini adalah harus menjaga hubungan baik dengan perangkat kelurahan dan pemerintah daerah.(*)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved