Breaking News:

Hotel Horison Semarang Tinggal Kenangan, Kini Resmi Berubah Nama Grand Arkenso

Jika sebelumnya manajemen hotel, dipegang oleh PT Metropolitan Golden Management (MGM), hari ini, resmi diserahkan kepada PT Arga Kencana Santoso

Tribun Jateng/faisal affan
Direktur Operasional Grand Arkenso, Cris Saputro (Tengah) melakukan serah terima kepemilikan Hotel Horison Semarang kepada kepada Finance dan HR Grand Arkenso Ridwan (Kanan) di dampingi Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management (MGM), Basari Bachri (Kiri) dalam acara serah terima dan launcing pergantian nama Hotel Horison Semarang menjadi Hotel Grand Arkenso, Senin (20/11). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mulai hari ini (20/11), nama Hotel Horison Semarang akan menjadi kenangan.

Pasalnya, tepat pada pukul 10.00 WIB tadi, hotel Horison Semarang, mengadakan acara serah terima pengelolaan gedung, dan manajemen hotel. Dan sudah resmi berubah nama, menjadi hotel Grand Arkenso.

Jika sebelumnya manajemen hotel, dipegang oleh PT Metropolitan Golden Management (MGM), hari ini, resmi diserahkan kepada PT Arga Kencana Santoso (AKS).

Dalam sambutannya di depan perwakilan karyawan hotel, Basari Bachri dari MGM, mengucapkan terimakasih kepada PT AKS, sudah memberikan kepercayaan mengelola hotel selama 15 tahun.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pak Chris, yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami selama 15 tahun, untuk mengelola hotel ini. Semua ada kelebihan dan kekurangannya. Dan sudah jelas, kelebihannya ada pada lokasi hotel yang strategis. Jika kekurangannya, pasti selalu kami diskusikan bersama," terangnya.

Sebagai informasi, PT AKS adalah perusahaan yang memiliki dan mengelola, gedung Plasa Simpanglima Semarang.

Chris Saputro, Direktur Operasional Grand Arkenso Parkview Hotel juga mengucapkan terimakasih, sudah bermitra dengan MGM.

"Saat kami bermitra, lumrah jika ada kelebihan dan kekurangannya. Sekali lagi saya berterimakasih kepada MGM, dan semoga kedepan hotel ini semakin dibanggakan oleh masyarakat Kota Semarang," paparnya.

(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved