Pilgub Jateng

Bupati Kudus Tak Akan Lakukan PDKT ke Megawati

Musthofa memohon doa warga dan berusaha agar bisa memperoleh rekomendasi dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

Bupati Kudus Tak Akan Lakukan PDKT ke Megawati
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Musthofa menunjukkan piagam penghargaan di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (24/7/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bupati Kudus Musthofa mengaku masih menunggu rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terkait pencalonan dirinya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 mendatang.

Musthofa memohon doa warga dan berusaha agar bisa memperoleh rekomendasi dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Sedang dalam tataran mohon doa restu. Kami punya keinginan tapi semua (keputusan) ada di Ketua Umum. Yang tahu itu hanya Tuhan sama Ibu Mega, saya ndak boleh mengandai-andai," katanya di sela kegiatan roadshow pariwisata Kabupaten Kudus di Hotel Atria Magelang, Selasa (21/11/2017).

Musthofa menjelaskan rekomendasi untuk bisa maju di bursa pencalonan Kepala Daerah Jawa Tengah tidak turun begitu saja, akan tetapi juga melihat survei dan elektabilitas bakal calon. Oleh karena itu, sebagai petugas partai, dirinya menyatakan tetap bekerja dengan lebih baik.

"Saya sebagai petugas partai, saya ingin bekerja yang baik, bisa lebih mengenal panjenengan (kalian) semua, kawan-kawan lebih banyak, kalau hasil surveinya baik, ya pasti nanti ditugasi (maju Pilkada)," ungkap Musthofa.

Baca: Airnav: Penerbangan ke Bali Masih Aman Meski Gunung Agung Baru Saja Meletus

Dia meyakini, Megawati tidak asal memberikan rekomendasi.

Megawati dinilai lebih tahu dan teliti kepada siapa amanah itu akan diberikan.

Karena itu, dirinya mengaku tidak melakukan pendekatan apa pun terhadap putri Presiden RI pertama itu agar memperoleh rekomendasi.

"Saya tidak melakukan pendekatan apa pun kepada Beliau (Megawati) karena beliau amat sangat fasih, teliti dan tahu siapa yang bekerja dan tidak," tegasnya.

Halaman
12
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved