Breaking News:

Polisi Grebek Pabrik Miras Lokal Berbahan Baku Bangkai Tikus. Temuannya Mengejutkan

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti minuman keras sebanyak 20 liter sopi dan tempat pembuatan miras

Editor: muslimah
istimewa
Minuman lokal jenis sopi yang diamankan polisi 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Sebuah pabrik minuman keras lokal jenis Sopi di daerah pelabuhan laut Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, digerebek aparat kepolisian, Rabu (22/11/2017) siang.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti minuman keras sebanyak 20 liter sopi dan tempat pembuatan miras yakni ember, dandang, drum besi, dan kompor.

“Yang aneh, ketika kami mendapati adanya bangkai tikus dari pabrik miras milik pria berinisial ST (30) warga Jalan Muhamad Yamin Merauke,” ungkap Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, ternyata bangkai tikus tersebut menjadi salah satu bahan baku minuman keras miliknya.

“Saat ini ST masih menjalani pemeriksaan secara intensif, sambil menunggu hasil uji laboratorium terhadap sampel minuman keras yang kami sita. Belum kami tetapkan pasal apa yang akan kami terapkan untuk menjerat pelaku,” katanya.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Polisi Ungkap Pembuatan Miras Lokal dengan Bahan Bangkai Tikus

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved