Besok, Circle Cocoworking Ajak Diskusi Tentang Cara Gaet Sponsor untuk Mahasiswa

kedua pembicara akan mengajak para peserta mendiskusikan tentang permasalahan di kalangan mahasiswa

Besok, Circle Cocoworking Ajak Diskusi Tentang Cara Gaet Sponsor untuk Mahasiswa
tribunjateng/m zainal arifin
FOTO ILUSTRASI mahasiswa nongkrong santai di Blue Lotus Coffe Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Circle.cocoworking space sebagai bagian ruang kerja bersama di Kota Semarang, menyelenggarakan sharing session bernama #SabtuBersamaCircle di Ruko Circle.co Jalan Imam Suprapto Nomor 5 Bulusan Kota Semarang.

Kegiatan yang dilaksanakan besok, Sabtu (25/11/2017) pada pukul 12.30 itu menghadirkan dua pembicara yang dinilai berkompeten di bidang analisis project dan even.

Keduanya itu dari perusahaan Incircle.id serta PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng-DIY.

Secara umum, kedua pembicara akan mengajak para peserta mendiskusikan tentang permasalahan di kalangan mahasiswa yang kerapkali sulit mendapatkan sponsor ketika membuat kegiatan.

Baca: Ulang Tahun Ke Tujuh, Hotel Dafam Semarang Ajak Karyawan Kampanyekan Go Green

Olivia Anjani, pelaksana kegiatan itu menyampaikan, melalui kegiatan bertajuk Make Your Event Sponsor-Able tersebut, sebagai endingnya, diharapkan peserta memperoleh pengetahuan tentang bagaimana membuat strategi agar even yang dibuat menjadi lebih menarik bagi pihak sponsor.

“Yang pada akhirnya pula, mahasiswa sebagai pihak penyelenggara suatu kegiatan memperoleh dukungan atau support berupa sponsorship seperti yang mereka harapkan. Peserta juga kami beri kesempatan secara leluasa kepada kedua pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan itu,” terangnya.

Baca: Lagi, Aktivis Demak Minta DPRD Bentuk Pansus untuk Selidiki Plesiran Rombongan Bupati di Singapura

Kepada Tribunjateng.com, Jumat (24/11/2017), dia menggambarkan, selain pemberian materi beserta diskusi, dalam #SabtuBersamaCircle tersebut, juga terdapat season Roleplaying.

Di season itu, seluruh peserta diajak untuk bermain peran dengan pembicara.

Baca: PSIS Semarang vs PSMS Medan, Agung: Kedua Tim Saling Kenal

“Bersama-sama menyusun suatu strategi dalam membuat sebuah acara yang menarik. Adapun sasaran yang dituju adalah pihak sponsor. Di season itu, nantinya peserta sekaligus praktik mensimulasikan bagaimana cara mengajukan proposal penawaran dan berkomunikasi dengan pihak sponsor yang dituju,” ucapnya.

Dia menginformasikan, jika ada yang tertarik untuk mengikuti ataupun menggali informasi lebih lanjut, pihaknya meminta dapat menghubungi di nomor 081212771510.

Adapun yang digarisbawahi adalah, kegiatan itu terbuka untuk umum. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved