Malam ini Ungu Akan Tampil di E-Plaza Semarang

Panggung E-Lounge Entertainment Plaza (EP) akan kembali diramaikan oleh penampilan Band Ungu, pada Jumat (24/11/2017) malam

Malam ini Ungu Akan Tampil di E-Plaza Semarang
Grup band Ungu yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) saat menghadiri acara penghargaan SCTV Music Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2016) malam. Pasha menegaskan dirinya tetap merupakan vokalis band Ungu kendati dirinya absen di album terbaru mereka nanti. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita D

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panggung E-Lounge Entertainment Plaza (EP) akan kembali diramaikan oleh penampilan Band Ungu, pada Jumat (24/11/2017) malam.

Setelah dua pekan lalu Ari Lasso tampil di E-Plaza, kini pihak E-Plaza kembali menghadirkan Band kondang tanah air untuk   kembali menghibur kota Semarang.

"Setiap bulan kita selalu mengadakan dua event spesial dengan menampilkan artist artist kondang tanah air. Untuk bulan ini kita hadirkan Ari Lasso dan Band Ungu," tutur Marketing Communication Manager E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica.

Astrid menuturkan, ini adalah penampilan kedua Ungu di E-Plaza setelah sang vokalis, Pasha, resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Terakhir kali Ungu tampil di E-Plaza itu tanggal 26 Februari tahun lalu. Karena itu, untuk mengobati kerinduan  cliquers Semarang, kami hadirkan  kembali Ungu di kota Semarang," tutur Astrid saat ditemui Tribunjateng.com di E-Plaza, Kawasan Simpanglima, Semarang, Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, E Plaza juga menampilkan Dance Music Festival dengan penampilan spesial dari 12 DJ Lobaik lokal, nasional maupun internasional

Untuk Tiket presale dijual Rp100.000 dan On the spot dijual Rp 150.000.

So, grab it fast guys.

(*)

Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved