VIRAL! Video Bocah 3 Tahun Asyik Merokok Beredar

Video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan anak yang rambutnya dicat pirang terlihat asyik mengisap rokok

mirror
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, NUNUKAN – Sebuah video anak berusia sekitar 3 tahun yang asyik merokok beredar di aplikasi WhatsApp dan menjadi perbincangan warga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan anak yang rambutnya dicat pirang terlihat asyik mengisap rokok sambil mempermainkan batang rokok di tangan kirinya.

Sesekali dia membuang abu yang berada di ujung rokok, kemudian mengisap rokoknya kembali seperti gaya orang dewasa.

Dalam percakapan yang terjadi antara orang yang mengabadikan kejadian tersebut dengan seorang ibu yang duduk di belakang anak yang merokok mengaku bahwa mereka berasal dari Seimenggaris, satu kecamatan di perbatasan Kabupaten, Nunukan, Kalimantan Utara.

Dari percakapan tersebut, sang ibu mengaku bahwa anaknya memang suka merokok. Bahkan sejak bangun tidur, anaknya tersebut sudah merokok.

”Biar satu hari, pokoknya mata sudah terbuka, mulai sudah dia merokok. Pernah mau ke Bambangan habis korek gasnya, marah-marah dia,” ujar ibu tersebut.

Menurut penuturan Suri, salah satu warga Nunukan yang membagikan video tersebut kepada Kompas.com, dia tidak tahu pasti dari mana video tersebut berasal. Dia mengaku mendapatkan dari grup WhatsApp.

“Kalau dengar percakapannya orang Nunukan. Kami dapatnya dari grup WhatsApp,” ujar Suri. (Kontributor kOMPAS.COM Nunukan, Sukoco)

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved