Khusus Guru, Servis Motor Diskon 50 Persen, Catat Tanggalnya!

Jaringan diler Astra Motor di Jawa Tengah ikut merayakan Hari Guru Nasional dengan memberikan kado spesial untuk para guru

Penulis: raka f pujangga | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Safety Reading 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jaringan diler Astra Motor di Jawa Tengah ikut merayakan Hari Guru Nasional dengan memberikan kado spesial untuk para guru dan kepala sekolah dalam Program yang bertajuk 'Astra Motor Membina Bangsa'.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada insan pendidikan, terutama tenaga pengajar atas jasanya memajukan pendidikan Indonesia.

Serentak, seluruh pimpinan cabang Dealer Astra Motor di Jawa Tengah mengunjungi sekolah terdekat untuk memberikan selamat Hari Guru secara langsung, dan mengadakan beragam promo spesial khusus insane pengajar di jaringan dealernya masing-masing.

Untuk menyambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November, jaringan dealer berologo Astra Motor di Jateng juga memberikan promo khusus bagi konsumen yang berprofesi sebagai guru.

Promo ini berupa diskon 50 persen untuk servis dan diskon 17 persen untuk setiap pembelian spare parts.

Retail Departement Head Astra Motor Jateng Toto Koes menyampaikan, program ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor terhadap bidang pendidikan.

"Guru sangat penting untuk bangsa, ia menjadi sosok yang paling krusial. Untuk itu kendaraan yang dipakai, perlu aman. Kami adakan program ini khusus pada hari guru," ujar Toto menambahkan.

Cara untuk mendapatkan promo ini adalah dengan membawa voucher dan memperlihatkan identitas sebagai guru atau kepala sekolah dealer berlogo Astra Motor terdekat.

Potongan harga itu berlaku selama kurang lebih sebulan, dimulai dari tanggal 23 November 2017 hingga tanggal 10 Desember 2017.

Terdapat 19 AHASS yang berlogo Astra Motor di dalam wilayah Astra Motor Jateng yang siap untuk menjalankan program Hari Guru ini.

Promo ini termasuk kedalam program Ayo ke AHASS Guru Bangsa, yang juga serentak dilakukan di seluruh jaringan Honda di Jawa Tengah.

Selain promo tersebut, Astra Motor juga akan memberikan diskon pembelian unit kepada pahlawan tanpa tanda jasa, dengan nominal yang berbeda-beda di setiap dealernya.

Astra Motor juga mengajak para konsumen untuk menjawab tantangan di media sosial dengan menggunakan tagar #AstraMotorMembinaBangsa dan #(nama konsumen).

Konsumen dapat mengunggah foto mereka bersama guru dan motor Honda yang dimiliki oleh guru tersebut sambil menceritakan cerita menarik mengenai guru tersebut dan dapatkan hadiah menarik.‎ (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved