Ini Dia Nama Sekda dan Pajabat-pejabat Baru di Kota Salatiga

Walikota Salatiga Yuliyanto resmi melantik Fakruroji sebagai Sekretaris Daerah Kota Salatiga, Jumat (24/11/2017) malam.

Ini Dia Nama Sekda dan Pajabat-pejabat Baru di Kota Salatiga
TRIBUNJATENG/PONCO WIYONO/ist
PEJABAT BARU - Walikota Salatiga Yuliyanto memberi ucapan selamat seusai melantik 10 pejabat Organisasi pemerintah Daerah (OPD), Jumat (24/11/2017) 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Walikota Salatiga Yuliyanto resmi melantik Fakruroji sebagai Sekretaris Daerah Kota Salatiga.

Dalam prosesi pelantikan pada Jumat (24/11/2017) malam, Walikota juga menetapkan 10 nama untuk bertugas di lembaga yang baru, melalui tahapan promosi dan mutasi.

"Pejabat-pejabat baru ini dipilih berdasarkan hasil pelaksanaan tahapan uji gagasan lisan dan wawancara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Salatiga," kata Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Salatiga 2017 Adhi Isnanto.

Dalam kesempatan tersebut pejabat yang mendapatkan kenaikan posisi melalui proses lelang terbuka adalah Rochadi yang sebelumnya merupakan Kepala Bagian Perekonomian kemudian menjadi Kepala Dinas Sosial. Muh Nasiruddin kini naik menjadi kepala di dinas yang sama.

Slamet Setyo Budi dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Joko Haryono naik jabatan menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga. Wuri Pujiastuti kini juga turut naik jabatan menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Berikutnya Sri Sarwanti naik jabatan menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Satpol PP yang sebelumnya dipimpin Plt Kusuma Aji kini memilikui kepala yang baru, yakni Yayat Nurhayat yang sebelumnya adalah Camat Sidomukti.

Dinas Lingkungan Hidup kini dimpimpin Prasetyo Ichtiarto. Susanto kini resmi menjadi Kepala Bapelitbangda. Afif Yufroningdyah kini resmi menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Perihal pelantikan itu, Yuliyanto berpesan agar pejabat baru benar-benar dalam mengemban amanah. Ia ingin para pejabat tinggi anyar turut membantunya dan mengabdikan diri untuk masyarakat. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved