Breaking News:

Honda CRF 150 Sudah Laku 110 Unit

Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya hadir di Jawa Tengah untuk bisa memuaskan para pecinta motor on/off dengan performanya yang menggiurkan.

Istimewa
CRF 1 - Tiga All New Honda CRF150L tampil perdana melibas trabas sepanjang 88KM di Klaten - Gn Kidul 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya hadir di Jawa Tengah untuk bisa memuaskan para pecinta motor on/off dengan performanya yang menggiurkan.

Tampil perdana, Honda CRF150L dikenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (26/11/2017).

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menjelaskan, Jawa Tengah bisa saja menjadi salah satu kantong penjualan CRF150L di Indonesia.

Pasalnya, komunitas pecinta trabas atau motor on/off cukup banyak di berbagai daerah di Jawa Tengah.

"Jawa Tengah ini ada sekitar 300 gunung, bukit, dan dataran tinggi, kondisi alamnya pun juga sangat mendukung bagi pecinta trabasan. Untuk itu, gak akan sulit kita temui komunitas pecinta motor ini di berbagai daerah di Jawa Tengah," ungkap Sukamto, dalam keterangannya, Selasa (28/11/2017).

Ajang pengenalan CRF150L di Jawa Tengah itu bekerja sama dengan TNI Kodim Klaten dalam rangka HUT TNI ke-72.

Ada sebanyak tiga CRF150L baru yang berbaur dengan 1.302 peserta trabas menempuh jarak 88KM selama 6 Jam melewati medan ekstrim pegunungan, dengan rute Klaten Selatan – Gn. Kidul – Trucuk (klaten).

Astra Motor Jateng juga turut menyediakan 1 unit CRF150L sebagai doorprize, yang kemudian dimenangkan oleh Sugeng Hartoyo anggota komunitas Wonogiri Sektor Selatan (Wonosetan).

Semaraknya kegiatan kali itu, turut menggambarkan antusiasme masyarakat terhadap motor on/off terbaru keluaran Honda.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved