Sebut-sebuat Mario Teguh, Rina Nose Akhirnya Ungkap Alasan Bahagia Tanpa Agama

Tak ingin terjadi kesalahpahaman lagi, Rina Nose akhirnya menyampaikan penjelasannya lewat video di situs berbagi video youtube.

Sebut-sebuat Mario Teguh, Rina Nose Akhirnya Ungkap Alasan Bahagia Tanpa Agama
Grid.id
Rina Noose 

TRIBUNJATENG.COM - Presenter mungil Rina Nose (33) akhirnya angkat bicara mengenai postingannya tentang 'Negeri Tanpa Agama'. 

Postingan inilah yang membuat warganet menduga-duga artis bernama lengkap Nurita Permata Putri ini jadi atheis dan meninggalkan agamanya Islam setelah melepas jilbab.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman lagi, Rina Nose akhirnya menyampaikan penjelasannya lewat video di situs berbagi video youtube.

Video diawali dengan ucapan pembuka Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh sekaligus menegaskan bahwa Rina Nose tak pindah agama setelah melepas jilbabnya.

Di video ini, bekas pacar Fakhrul Razi ini tampil cantik dengan kacamata plus pencahayaan maksimal agar videonya tampak terang.

Komentarnya panjang lebar dan mengutip pernyataan Mario Teguh.

Ini video pertama saya di channel saya. Video ini bukan klarifikasi utk sebuah hal. Mungkin setengah klarifikasi. Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan dan belakangan jadi bahan pembicaraan dan berita dan tuduhan2 dan asumsi yg bermacam2. saya hanya merasa perlu menunjukan postingan dan kalimat yang utuh/asli. Barangkali sebagian terbesar yang mendapat berita tidak mengetahuinya. Itu saja.

Demikian keterangan di videonya itu. 

Postingan ini memantik reaksi netizen

Sani Tamima: Alhamdulillah, di sini
Masih boleh berkomentar...
Dear my love, teh Rina
Jika ada masalah batin & keimanan di hidup teteh, please baca Al Qur'an dan terjemahannya
InsyaAllah Allah Swt. akan menuntun teteh ke jalan yang "lebih benar"

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved