Koinworks Hadirkan Proses Pendanaan Instan Melalui Virtual Account BCA

Koinworks, mengumumkan peluncuran fitur Virtual Account BCA untuk para pendana melalui platform KoinWorks.com

Penulis: m zaenal arifin | Editor: galih permadi
Koinworks
Virtual Account Bank Central Asia (BCA) yang baru. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Perusahaan financial technology (fintech) yang bergerak di bidang layanan berbasis peer to peer lending, Koinworks, mengumumkan peluncuran fitur Virtual Account Bank Central Asia (BCA) untuk para pendana melalui platform KoinWorks.com, Kamis (30/11/2017).

Co-Founder and CEO Koinworks, Bendedicto Haryono mengungkapkan, rekening virtual BCA ini merupakan rekening virtual kedua yang disediakan demi membantu kebutuhan transaksi bagi lebih dari 28.000 pendana di Koinworks. Pesatnya perkembangan teknologi seperti sekarang juga tentu berdampak pada kemudahan bertransaksi.

Rekening virtual BCA dihadirkan demi memberikan kemudahan deposit dana investasi ke akun setiap pendana, dan proses transaksinya pun terjadi secara real time atau instan.

Dengan begitu, eksistensi rekening virtual ini akan semakin mempercepat proses penyaluran dana investasi ke pinjaman yang diajukan melalui platform peer to peer (P2P) lending KoinWorks.

"Virtual Account BCA mulai aktif dan dapat digunakan sejak 28 November 2017. Adanya rekening virtual ini tentu dapat memudahkan proses transaksi bagi lebih dari 28 ribu pendana terdaftar sejak Agustus 2016," kata Bendedicto, dalam rilisnya.

Benedicto menambahkan, Koinworks dalam beberapa bulan terakhir sudah mulai memanfaatkan rekening virtual dari CIMB Niaga. Sebelumnya, Virtual Account CIMB Niaga sudah bisa digunakan setiap pendana, dan terbukti, proses transaksi jauh lebih efisien dan pinjaman yang diajukan semakin cepat terpenuhi.

Benedicto juga mengungkapkan bahwa pengadaan rekening virtual BCA akan semakin memudahkan pendana kala bertransaksi, sebab menurutnya, semakin bertambah pilihan bank yang bisa digunakan.

Hal ini juga efektif untuk meminimalisir transaction fee yang harus ditanggung pendana bila bertransaksi dari dan ke bank yang berbeda.

"Pengadaan rekening virtual BCA tentunya menambah pilihan pendana untuk bertransaksi sehingga penyaluran dana pinjaman ke beragam peminjam pun akan semakin cepat prosesnya, dan efisien," tuturnya.

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved