Laga Perdana Aceh World Solidarity Cup 2017, Timnas Indonesia Hadapi Brunei Darussalam,

Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dalam ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

Laga Perdana Aceh World Solidarity Cup 2017, Timnas Indonesia Hadapi Brunei Darussalam,
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat melakukan seleksi pemain di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemain mengikuti seleksi pertama Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017. 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas Indonesia akan mencoba untuk bersaing dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dalam ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

 "Kita akan coba kompetitif di turnamen ini akan berusaha menang," ujar Luis Milla.

Pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol tersebut sepertinya ingin mencoba racikan skuatnya untuk mendapatkan komposisi terbaik.

"Dalam tim ada jangka pendek dan panjang dan dalam jangka pendek kita mau coba-coba," katanya.

"Seperti laga sebelumnya ada pemain dengan posisi baru tapi kita lihat dulu momen dalam setiap pertandingan kalau memungkinkan kita akan coba lakukan."

Seperti yang diketahui Luis Milla membawa 24 pemain untuk mengisi skuat Timnas Indonesia.

Hanya tiga pemain senior yang dibawa Luis Milla, yakni Ilija Spasojevic, Andritany Ardhiyasa, dan Fachruddin, selebihnya berisi pemain U-23.

Ajang kali ini juga sebagai bentuk persiapan Timnas Indonesiauntuk Asian Games 2018 selain sejumlah laga persahabatan yang telah dilakoni.

Laga pertama Timnas Indonesia di Aceh World Solidarity Cup 2017 melawan Brunei Darussalam yang akan dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (2/11/2017) pukul 21.00 WIB, Live RCTI.(bolasport/Metta Rahma Melati)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved