Diler Hino di Tegal Naik Kelas Jadi 3S

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino di Indonesia, meng-upgrade diler di Tegal menjadi Big 3S

Diler Hino di Tegal Naik Kelas Jadi 3S
TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Diler Hino di Tegal Naik Kelas Jadi 3S 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino di Indonesia, meng-upgrade diler di Tegal dari diler dengan status 1S (sales) menjadi Big 3S (sales, service, sparepart).

Peningkatan status diler itu untuk memperkuat jaringan penjualan dan after-sales atau purna-jual di pantura barat (Batang- Brebes).

Dealer Big 3S Hino ini dikelola PT Cemaco Makmur Corporotama (CMC). Berlokasi di Jalan Raya Tegal- Pemalang KM 10, Desa Maribaya, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Peresmian upgrade dealer Hino Big 3S di Tegal ini dihadiri langsung Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki, Direktur Penjualan & Promosi HMSI Santiko Wardoyo, dan Direktur Marketing & Dealer Development HMSI, Takayuki Tsuchida.

Kemudian, Direktur CMC, Gatot Prajanto, dan Branch Manager CMC Tegal, Johan Sutejo.

"Sebagai market leader, Hino memiliki komitmen untuk konsumen setia di Tegal mendapatkan pelayanan terbaik. Baik layanan penjualan dan purna jual," kata Hiroo Kayanoki.

Peningkatan fasilitas ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan customer Hino di wilayah Tegal yang makin tinggi.

Hiroo Kayanoki mengatakan, peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan layanan Total Support kepada customer.

Diler Hino Tegal berdiri di atas lahan 6.045 meter persegi dengan luas bangunan 933 meter persegi.

Diler ini menyediakan enam servis bay untuk layanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

"Enam servis bay itu bisa digunakan untuk enam truk sekaligus," kata Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Santiko Wardoyo.

Layanan servis berskala gratis atau Free Service Program (FSP) juga disediakan. Berlaku untuk kendaraan baru Hino selama dua tahun atau 60.000 kilometer.

Sparepart warehouse yang luas ada untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

"Dengan dibukanya diler di Tegal ini, Hino memiliki 15 jaringan penjualan yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah. Secara nasional, Hino memiliki 161 jaringan penjualan dari Aceh hingga Papua," imbuhnya.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved