Innalillahi, Pria Asal Klaten Ini Tewas Tertimpa Batu

Nasib malang Anton Sutarno (38) menimpa seorang penambang pasir di sungai Kaliworo, Dukuh Balerante, Desa Balerante Kecamatan Kemalang.

Innalillahi, Pria Asal Klaten Ini Tewas Tertimpa Batu
tribunjateng/Rifqi Gozali/ist
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN- Nasib malang Anton Sutarno (38) menimpa seorang penambang pasir di sungai Kaliworo, Dukuh Balerante, Desa Balerante Kecamatan Kemalang.

Ia tewas setelah tertimpa batu, Selasa (12/12/2017).

Kejadian bermula ketika korban Anton yang merupakan warga Dukuh Kembang Bener, Desa Kendalsari, Kecamatan Kemalang sekitar pukul 06.00 wib bersama ketiga orang temannya melakukan aktivitas menambang pasir di Kaliworo.

“Korban serta temannya Sarwo Sutik (64) mulai melakukan penambangan menggunakan linggis, dandang dan sekop sedangkan kedua temannya Parmi dan Bayu mengumpulkan batu-batu kecil. Sekiranya pukul 07.00 wib kepala korban pada bagian belakang tertimpa batu dengan diameter kira-kira 10 cm dari tebing dengan ketinggian berkisar 10 meter,” kata Bayu selaku saksi.

Bayu lantas berteriak untuk mencari pertolongan dan bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Kemudian bersama masyarakat yang ada, korban kami bawa ke Poliklinik Cakra Kemalang," ujarnya.

Kapolsek Kemalang AKP Danang menjelaskan” Setelah mendapati laporan dari masyarakat kami segera bergegas ke lokasi tetapi setelah sesampainya dilokasi korban sudah dibawa ke Poliklinik Cakra yang ada di daerah kemalang”.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan korban meninggal murni karena kecelakaan yang dialami dan diperkirakan meninggal saat perjalanan dari tempat kejadian menuju ke Poliklinik," tambahnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved