Heboh Artis Indonesia Diminta Telanjang Sutradara Inggris, Pelecehan Membuatnya Trauma hingga Kini

Dalam satu kesempatan, pelecehan seksual itu dilakukan di hadapan para pemain lain

Heboh Artis Indonesia Diminta Telanjang Sutradara Inggris, Pelecehan Membuatnya Trauma hingga Kini
BBC Indonesia
Sable Yu 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang aktris Indonesia-China, Sable Yu, melontarkan tuduhan kepada Bey Logan seorang sutradara Inggris yang juga 'tangan kanan' Harvey Weinstein di Asia.

Dikutip berbagai media, Sable Yu menyebut Logan mengatakan kepadanya "Bahwa tidur dengan Weinstein dapat meningkatkan kariernya," seperti dikutip media film internasional, Holywood Reporter.

Logan juga dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Sable Yu adalah pemeran utama film Snowblade, yang disutradarai oleh Bey Logan, produksi tahun 2011 yang gagal diselesaikan karena mendapat kesulitan dana di tengah jalan.

Sementara, Harvey Weinstein adalah -produser besar Holywood yang menghasilkan banyak film sukses yang dibintangi para aktor dan aktris terbesar Holywood.

Tuduhan itu dibantah Bey Logan dalam pernyataan ke berbagai media.

Tuduhan-tuduhan terhadap Logan pertama kali dilaporkan oleh Holywood Reporter, lalu ditindaklanjuti oleh berbagai media, termasuk media Hongkong seperti South China Morning Post, SCMP, dan situs berita HK01.

Kepada HK01, Sable Yu, aktris kelahiran Jakarta yang dikenal juga dengan nama Yung Yung Yu ini menyebut bahwa dalam satu kesempatan, pelecehan seksual itu dilakukan di hadapan para pemain lain.

Bey Logan mengharuskannya 'telanjang hingga hanya berpakaian dalam dari hari ke hari agar dia bisa memeriksa tubuhnya, apakah kelebihan berat badan," kutip SCMP.

Pada tahun 2011, dalam proses pengambilan gambar flm kung fu Snowblade karya Bey Logan, Sable Yu berada di kantor film itu hanya bersama sang sutradara.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved