Polisi 'Amankan' Siswa SMP yang akan Tawuran dan Bawa Senjata

Enam siswa SMP di wilayah Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, kini berada di Mapolsek Semarang Selatan

Polisi 'Amankan' Siswa SMP yang akan Tawuran dan Bawa Senjata
Tribun Jateng/Akhtur Gumilang
Enam siswa yang kini berada di Mapolsek Semarang Selatan dan satu senjata yang hendak dipakai tawuran, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Enam siswa SMP di wilayah Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, kini berada di Mapolsek Semarang Selatan.

Enam siswa SMP itu diamankan saat berada di Jalan Rambutan, Lamper Lor, Semarang Selatan, pada Jumat (15/12/2017), pukul 13.30 WIB.

Saat kejadian, Pihak Polsek Semarang Selatan mendapatkan laporan dari warga sekitar karena enam siswa tersebut ketahuan hendak melakukan tawuran.

Panit Sabhara Polsek Semarang Selatan, Aiptu Hendricus Pranoto bersama tiga personel lainnya langsung mendatangi lokasi.

"Sebenarnya banyak siswa-siswa di sana, mereka semua sudah diamankan warga sebelum kami datang. Saat kami datang, mereka pada kabur dan hanya enam siswa yang terjaring," jelas Aiptu Hendric kepada Tribunjateng.com, Jumat (15/12/2017).

Polisi juga mengamankan senjata berupa gear sepeda motor yang diberi tali.

"Mereka para siswa dibawa ke Binmas. Pihak kami masih menunggu masing-masing orang tua dan perwakilan Sekolah," tambah Hendric. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved