Breaking News:

Akibat Melawan Arus, Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Setiabudi Semarang

Kecelakaan ini terjadi di depan halte BRT Gombel, Jalan Setiabudi, Kota Semarang, Jumat (15/12/2017) pukul 23.01 WIB.

TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc yang mengalami kerusakan usai kecelakaan di Jalan Setiabudi, Semarang, Jumat (15/12/2017) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Febrian Arif Wibowo (16) seorang pengendara sepeda motor Ninja 250 CC terpental setelah menabrak pengendara motor beat putih.

Kecelakaan ini terjadi di depan halte BRT Gombel, Jalan Setiabudi, Kota Semarang, Jumat (15/12/2017) pukul 23.01 WIB.

Menurut Sapto (41), saksi mata yang sedang membeli makanan di warung makan setempat mengatakan bahwa awalnya pengendara Ninja sedang melaju dari arah utara menuju selatan (setelah tanjakan Gombel).

Kemudian bertemu dengan pengendara beat berplat nomor H 3920 AUG yang berjalan dari arah selatan dan melawan arus untuk bisa masuk ke gang Jalan Bukit Sari Raya.

“Pengendara Ninjanya (Febrian) itu melaju sekitar 40 kilometer, namun dari arah yang berlawanan ada motor Beat. Karena pengendara beatnya panik, akhirnya mereka adu banteng (tabrakan berhadap-hadapan),” ujar Sapto.

Baca: BREAKING NEWS: Gempa di Samudra Hindia Terasa Hingga Kota Semarang

Setelah terjadi adu banteng, Febrian terpental sekitar tujuh meter dan membuat fairing (sayap bodi) bagian kanan motor Ninja yang tidak berat nomor tersebut hancur.

Begitu juga dengan blok mesin dan footstep bagian kanan juga hancur.

Ambulance Hebat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang datang pukul 23.31 WIB dan menyelamatkan kedua pengendara yang terluka.

Saat ini, pengendara Beat yang terluka lebih parah sedang ditangani oleh tim dokter dari Ambulance Hebat Dinkes Kota Semarang.(*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved