Liga 1 Indonesia

Delapan Pemain Akan Ikuti Seleksi Tertutup PSIS Semarang

PSIS Semarang akan segera melakukan pemusatan latihan (TC), Senin sore (18/12).

Tribun Jateng/hermawan handaka
Suporter PSIS Semarang Panser Biru dan Snex tumpah ruah memadati jalan untuk merayakan keberhasilan Mahesa Jenar lolos ke Liga 1 Indonesia, Kamis (30/11). Selain lolos ke Liga 1 PSIS juga mendapatkan predikat tim Fair Play di Liga 2 Indonesia. (Tribun Jateng/ Hermawan Handaka) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- PSIS Semarang akan segera melakukan pemusatan latihan (TC), Senin sore (18/12).

Menurut asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan, selain pemain-pemain musim lalu yang diundang hadir, tim pelatih juga bakal mengundang delapan nama baru, untuk ikut menjalani latihan sekaligus seleksi tertutup.

Menurut pria yang akrab disapa Londo ini, belum semua skuat PSIS akan hadir besok. Termasuk enam nama yang sudah menyatakan sepakat kembali bergabung dengan PSIS.

Aldaier Makatindu, Ruud Gulid, dan Melkior Leideker Majefat dipastikan belum bisa hadir karena masih di kampung halaman masing-masing.

Artinya tinggal Muhammad Yunus dan M Rio Saputra, serta pemain musim lalu yang direkomendasikan pelatih untuk dipertahankan manajemen yang akan hadir.

"Besok baru yang tinggal di Semarang dan sekitarnya yang datang. Ditambah delapan pemain seleksi," kata Londo. Minggu (17/12/2017).

"Yang diundang ada sekitar delapan. Tiga main di Liga 1 sebelumnya, salah satunya dari Mitra Kukar. Sisanya dari Liga 2. Latihan mulai jam 15.30 WIB" imbuhnya.

Adapun pemain Liga 2 yang hampir pasti hadir, adalah duo Persis Solo, Bayu Nugroho dan Akbar Riansyah. Keduanya sudah berpamitan ke manajemen Persis sejak Sabtu (16/12).

Serta eks kapten PSIM Yogyakarta, Sunni Hizbullah yang sejak beberapa hari lalu mengaku sudah diundang PSIS mengikuti latihan perdana.

Selain mengincar pemain dari Liga 1, PSIS juga mengincar pemain-pemain yang bermain reguler di Liga 2.

"Kami juga mencari pemain yang berpotensi dan selalu main saat di Liga 2 musim lalu," kata General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved