Liga 1 Indonesia

FIX! Melkior Masuk Skuat PSIS Semarang

Winger PSIS musim lalu, asal Sorong, Papua, Melkior Leideker Majefat, menambah daftar skuat

Tribun Jateng/hermawan handaka
Pemain PSIS merayakan gol penyama kedudukan yang diceltak Melkior ke gawang PSMS. Skor 1-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Winger PSIS musim lalu, asal Sorong, Papua, Melkior Leideker Majefat, menambah daftar skuat PSIS Semarang, jelang kompetisi Liga 1 bergulir tahun depan.

Sebelumnya sudah ada nama Rio Saputra, Aldaier Makatindu, Ruud Gulid, dan Muhammad Yunus yang sudah menyatakan deal kembali bergabung dengan PSIS.

Melkior menyatakan deal dengan PSIS melalui sambungan telepon, Sabtu (16/12) kemarin. Dan siap memperpanjang kontrak dengan durasi satu tahun. "Puji Tuhan sudah selesai negosiasi dengan manajemen. Saya usahakan bisa segera pulang ke Semarang dan bergabung dengan tim," kata Melkior.

Terpisah, General Manager PSIS "Wahyu Liluk" Winarto membenarkan terkait bergabungnya eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Selain itu, beberapa akun media sosial resmi PSIS seperti di instagram @psisfcofficial, juga sudah mengumumkan pengoleksi enam gol untuk PSIS di Liga 2 2017 ini.

"Betul dia sudah deal dengan kami. Tapi sifatnya masih lisan, karena belum tanda tangan kontrak. Menunggu dia pulang dulu dari Papua," kata . Minggu (17/12/2017).

Ditambahkan Liluk, pemain kelahiran 23 tahun silam tersebut baru bergabung bersama skuat PSIS sehabis natal. Sama dengan pemain lain yang sudah deal, Aldaier Makatindu yang juga baru akan merapat setelah merayakan natal di Manado, Sulawesi Utara.

"Dia ijin belum bisa bergabung, karena mau merayakan natal di Papua. Sama juga dengan Aldaier, dia juga ijin mau natalan di Manado," kata Liluk.

Lebih lanjut, Liluk berharap dengan bergabungnya Melkior, pemain-pemain lain yang masuk dalam daftar rekomendasi pelatih, bisa bertambah satu per satu agar bisa fokus dalam persiapan tim menyambut kompetisi tahun depan.

"Memang target kami, sebelum latihan perdana sudah ada beberapa nama yang sudah fix untuk bemperkuat PSIS musim depan," tandasnya.

Adapun latihan perdana PSIS, bakal dilangsungkan besok (18/12), di Stadion Citarum, Semarang. Rencananya juga akan dilakukan seleksi dengan pemain-pemain incaran dan pelamar yang mendapat undangan seleksi dari tim pelatih.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved