PSIS Semarang

Safrudin Tahar Sepakat Kembali Memperkuat Mahesa Jenar

Bek sayap kanan PSIS musim lalu, Safrudin Tahar menyatakan siap kembali bergabung dengan PSIS untuk musim depan

Safrudin Tahar Sepakat Kembali Memperkuat Mahesa Jenar
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Safrudin Tahar dibayangi Made Wirahadi dalam pertandingan PSIS VS PSMS di semi final Liga 2 baru baru ini 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek sayap kanan PSIS musim lalu, Safrudin Tahar menyatakan siap kembali bergabung dengan PSIS untuk musim depan.

Kepastian bertahannya pemain kelahiran 24 tahun silam ini, juga diumumkan di akun instagram resmi PSIS, @psisofficial, Senin (18/12/2017).

Pemain asal Ternate ini memperpanjang kontraknya di PSIS selama satu tahun kedepan, sejak pertama kali bergabung 2014 silam.

Tahar merupakan pilar utama di sektor kanan pertahanan PSIS, yang hampir tak tergantikan sepanjang Liga 2 2017 dan mencetak dua gol.

Meski sudah menyatakan sepakat, kemungkinan dalam latihan perdana PSIS, sore nanti, dia tidak akan bisa hadir karena masih berada di Ternate.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto menyebut, sebenarnya sang pemain sudah memberikan sinyal ingin bergabung kembali jauh-jauh hari sebelumnya.

dalam beberapa hari kedepan ia baru akan tiba di Semarang bersama rekan sekampung halaman yang jauh-jauh hari menyatakan sepakat memperpanjang kontrak bersama PSIS, Ruud Gulid.

"Secara lisan dia sudah menyatakan deal terkait negosiasi kontrak. Tahar kemungkinan tiba sama-sama dengan Gulid dalam waktu dekat ini," kata Liluk.

Dengan begitu, total sudah ada tujuh pemain PSIS musim lalu yang menyatakan sepakat bertahan musim depan.

Selain Tahar, sudah ada nama Aji Bayu Putra, Melkior Leideker Majefat, Rio Saputra, Aldaier Makatindu, Ruud Gulid, dan Muhammad Yunus.

(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved