Bripka Anton yang Viral Ditendangi Pengendara Motor Dapat Penghargaan dari Kapolda Jateng

Anggota Sat Lantas Polres Jepara, Bripka Anton Catur yang memiliki jiwa sabar dapat penghargaan

Bripka Anton yang Viral Ditendangi Pengendara Motor Dapat Penghargaan dari Kapolda Jateng
ISTIMEWA
Bripka Anton Catur adalah mendapatkan penghargaan juga dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA- Masih ingatkah dengan sosok Anggota Sat Lantas Polres Jepara yang memiliki jiwa sabar meskipun anggota tersebut ditendang dan dipukul oleh pengendara motor yang menerobos barikade saat kegiatan CFD (Car Free Day)?

Ia adalah Bripka Anton Catur.

Berkat kesabaran Bripka Anton Catur dalam melaksanakan tugas, dari Kesatuannya berdinas yaitu Sat Lantas Polres Jepara telah memberikan penghargaan.

Dan yang tidak diduga oleh Bripka Anton Catur adalah mendapatkan penghargaan juga dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono memberikan penghargaan khusus kepada Bripka Anton Catur saat pelaksanaan Rakor Linsek (Rapat Koordinasi Lintas Sektoral) persiapan Ops Lilin 2017 dan Tahun Baru 2018 di Hotel Patra Jasa Semarang, Selasa (19/12/2017).

Kapolda memberikan penghargaan karena dinilai berhasil melaksanakan tugas dan melakukan tindakan Kepolisian secara profesional dan mampu mengendalikan diri saat Bripka Anton Catur bertugas pengamankan kegiatan masyarakat pada Car Free Day di Alun - Alun Kabupaten Jepara beberapa waktu lalu.

Kapolda menilai, perbuatan yang dilakukan anggotanya yang berdinas sebagai Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jepara ini perlu mendapat penghargaan dari Jajaran Kepolisian dan menjadi sosok figure percontohan dan teladan bagi Anggota Polri lainnya.(Humas Polres Jepara)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved