Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Sabhara Polres Jepara Lakukan Patroli Jelang Perayaan Natal

Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018.

Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Jepara

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018.

Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Jepara Aiptu Rofikoh beserta anggota melaksanakan kegiatan preventif (pencegahan) dalam mengantisipasi segala bentuk ganguan kamtibmas di gereja-gereja selama kegiatan keagamaan.

Sat Sabhara melaksanakan patroli dan koordinasi dengan para pengurus gereja untuk mendata perkembangan informasi kamtibmas serta kegiatan keagamaan di gereja selama menjelang perayaan Natal, Senin (18/12/2017).

Pengamanan Natal
Pengamanan Natal (Humas Polres Jepara)

Tak lupa pula anggota Sabhara memberikan penyuluhan yang berkaitan dengan kamtibmas serta selalu mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan segala bentuk hal yang dicurigai kepada pihak Kepolisian yang terdekat agar segera ditindaklanjuti.

Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi mengatakan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, anggota Sabhara akan melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat ibadah dan tempat wisata yang ada di Kabupaten Jepara dalam rangka menciptakan situasi aman, lancar dan kondusif bagi masyarakat.

Patroli juga dilakukan anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara,  sesuai arahan dan pesan Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho mereka melakukan dialogis dengan warga masyarakat.

Selasa (19/12/2017) pukul 01.30 Wib Anggota Sabhara Polsek Nalumsari Bripka Selamet Riyanto bersama 2 anggota melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol / BLP di wilayah Hukum Polsek Nalumsari

Blue Light Polres Jepara
Blue Light Polres Jepara (Humas Polres Jepara)

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan atau himbauan kamtibmas serta sosialisasi sehubungan dengan operasi cipta kondisi menjelang "Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018" dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum.

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2018, Kapolsek Nalumsari I Made Surawan,menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya dan mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling.

(Humas Polres Jepara)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved