Sri Mulyani Gelar Jumpa Pers, Sampaikan Terimakasih Kepada Tribun Jateng Karena Ini

Jumpa Pers, Bupati Klaten Sri Mulyani Berterimakasih Kepada Tribun Jateng Karena Ini

Sri Mulyani Gelar Jumpa Pers, Sampaikan Terimakasih Kepada Tribun Jateng Karena Ini
TRIBUN JATENG/AKBAR HARI MUKTI
Gelar Jumpa Pers, Bupati Klaten Sri Mulyani Berterimakasih Kepada Tribun Jateng Karena Ini 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani berterimakasih kepada Tribun Jateng, karena pemberitaan tentang Klaten di harian Tribun Jateng maupun portal media online tribunjateng.com membuat Kota Klaten semakin terkenal di mata masyarakat Jawa Tengah.

Begitu disampaikannya saat menggelar jumpa pers bersama awak media Klaten di Rumah Makan Kakung Sableng, Klaten, Rabu (20/12/2017).

"Terimakasih kami tujukan kepada tim Tribun Jateng yang bulan lalu sudah sowan ke Pemkab Klaten. Kami juga sangat senang mendapat informasi pemberitaan tentang Klaten di Tribun Jateng selama ini sangat baik," paparnya.

Ia menyatakan, meski pemberitaan tentang Klaten masih kalah banyak dibandingkan daerah-daerah lain di Tribun Jateng, ia mengaku senang karena sebagian besar pemberitaan tentang Klaten oleh Tribun Jateng memberi informasi yang berguna bagi masyarakat.

Bahkan, ia menyebut bila jumlah visitor dari masyarakat Klaten yang membuka portal online tribunjateng.com terbesar ketiga di Jawa Tengah.

"Saat tim Tribun Jateng sowan, mereka mengatakan bila masyarakat Klaten yang buka tribunjateng.com paling banyak ketiga setelah Semarang dan Solo. Bulan Oktober ada 3.138 visitor, bulan November sampai 2.586 visitor," jelasnya.

Wahyudi Martono, Kabag Humas Pemkab Klaten menambahkan, ke depan dirinya berharap melalui pemberitaan media, Klaten bisa menjadi kota yang lebih baik dan semakin dikenal masyarakat.

"Karena potensi yang ada di Klaten ada beragam," jelasnya.

Penulis: akbar hari mukti
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved