Ungkap Peredaran 154.000 Butir Obat-Obatan Terlarang, Kapores Pekalongan Beri Penghargaan 8 Anggota

Kepolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, memberikan penghargaan kepada delapan personil berprestasi dan berdedikasi

Ungkap Peredaran 154.000 Butir Obat-Obatan Terlarang, Kapores Pekalongan Beri Penghargaan 8 Anggota
Budi Susanto
Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kilurniawan berikan reward kepada delapan anggota yang beroreatasi di halaman Polres Pekalongan, Jumat (22/12). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kepolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, memberikan penghargaan kepada delapan personil berprestasi dan berdedikasi, Jumat (22/12/2017).

Pasalnya 8 personil tersebut telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku peredaran obat-obatan terelarang serta menyita barangbukti 154.000 butir obat jenis Hexymer dan Dextro yang siap edar.

“Saya ucapkan selamat kepada kedelapan personil yang berhasil menerima penghargaa, kami berharap nantinya bisa menjadi motifasi kepersonil lain untuk berlomba-lomba meningkatkan prestasi, kreatifitas, terobosan dan inovasi-inovasi dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut akan dijadikan program rutin Polres Pekalongan tiap bulannya.

"Hal tersebut untuk menjaring personil kreatif dan bisa memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja polri di lapangan," tuturnya.

Tak hanya untuk memotivasi anggota lain, namun AKBP Wawan juga akan menindak tegas jika anggotanya melakukan pelanggaran.

"Jika ada anggota yang melanggar dan membuat citra Polri tidak baik, bisa diberi sanksi tegas atau punishment,” pungkasnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved