Breaking News:

Operasi Lilin Candi

Kapolres Jepara dan Dandim Mengecek Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi

Kapolres Jepara dan Dandim Mengecek Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi, Minggu (24/12/2017).

Editor: iswidodo
tribunjateng/humas polres jepara
Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho beserta Dandim 0719 Jepara, Waka Polres Jepara, Kabag Sumda Polres Jepara, Kasat Lantas Polres Jepara, Kasi Propam Polres Jepara dan Pengurus Bhayangkari cabang Jepara melaksanakan pengecekan ke lokasi Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 di wilayah Kabupaten Jepara, Minggu (24/12/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho beserta Dandim 0719 Jepara, Waka Polres Jepara, Kabag Sumda Polres Jepara, Kasat Lantas Polres Jepara, Kasi Propam Polres Jepara dan Pengurus Bhayangkari cabang Jepara melaksanakan pengecekan ke lokasi Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 di wilayah Kabupaten Jepara, Minggu (24/12/2017).

Untuk diketahui di wilayah Jepara terdapat satu Pos Pelayanan yang berlokasi di SCJ (Shopping Center Jepara) Kota Jepara dan dua Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2017 Polres Jepara yang berlokasi di Bangsri dan Kalinyamatan Kabupaten Jepara.

Selain melakukan pengecekan terhadap petugas pos pengamanan yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan petugas instansi terkait juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan pos seperti alat komunikasi serta peralatan pendukung lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Jepara juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan serta minuman pada setiap pos yang dikunjungi tersebut.

Kapolres menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam pelaksanaan jaga pos untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaannya benar - benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kuasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos. Serta tidak lupa, tetap utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” ungkap Kapolres Jepara saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan. (tribunjateng/humas polres jepara)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved