Gerombolan Remaja Penjarah Pakaian Diringkus, Ternyata Mereka Geng Jepang

Gerombolan Remaja Penjarah Pakaian Diringkus, Ternyata Mereka Geng Jepang.Sekitar 20 pemuda berboncengan dengan belasan sepeda motor

Gerombolan Remaja Penjarah Pakaian Diringkus, Ternyata Mereka Geng Jepang
tribunnews.com
Keresahan masyarakat setelah melihat sejumlah pemuda menjarah tokoh pakaian terjawab. Sekitar 20 pemuda penjarah atau pencuri pakaian itu diringkus Polres Depok kurang dari 24 jam setelah kejadian 

TRIBUNJATENG.COM - Keresahan masyarakat setelah melihat sejumlah pemuda menjarah tokoh pakaian terjawab. Sekitar 20 pemuda berboncengan dengan belasan sepeda motor, melakukan aksi penjarahan ke sebuah toko baju yang buka 24 jam, di Jalan Cakalele, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (24/12/2017) subuh.

Aksi mereka terekam CCTV dan viral di media sosial. Kelihatan begitu jelas saat mereka datang langsung ambil banyak celana jeans tertumpuk terpajang di meja depan di dalam toko tersebut.

Mereka langsung menjarah atau mengambil puluhan baju serta pakaian. Habis itu pergi boncengan lagi. Seorang pria penjaga toko yang semula melipat dan merapikan baju dagangan langsung pergi masuk ke bagian tengah toko saat gerombolan pemuda datang ada yang ancam pakai parang.

Baca: Brutal, Aksi Penjarahan Toko Pakaian di Depok Viral, Tiga Pelaku Diantaranya Perempuan

Dalam waktu singkat ratusan pakaian di toko tersebut digasak puluhan pemuda tersebut.

Sugaryo (52) warga sekitar menuturkan saat kejadian dia baru saja usai menunaikan ibadah salat subuh di masjid tak jauh dari lokasi kejadian.

"Awalnya, sejumlah pemuda yang berboncengan sepeda motor berhenti di depan toko baju. Tak lama, secara beramai-ramai mereka mendatangi toko baju dan langsung menjarah baju serta pakaian di toko itu," kata Sugaryo.

Menurutnya saat penjarahan terjadi, beberapa pemuda tetap bersiaga di atas sepeda motor.

"Usai menjarah, pelaku yang sebagian besar pria dan berusia remaja, serta beberapa lainnya remaja perempuan, langsung kabur dengan sepeda motor yang sudah siaga," kata Sugaryo.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno membenarkan peristiwa penjarahan di toko baju di Depok tersebut.

Halaman
1234
Editor: iswidodo
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved