Ini Pistol yang Digunakan Pria Ancam Petugas BRT Trans Semarang

Plt Kepala BRT Trans Semarang, Ade Bhakti telah mendapatkan laporan tersebut. Aksi koboi dilaporkan ke Polrestabes Semarang

Penulis: galih permadi | Editor: muslimah
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Galih Permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aksi koboi terjadi di Kota Semarang. Seorang pengemudi panther warna silver H 8711 YY mengacungkan pistol ke petugas pengawas Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang, Kamis (28/12/2017).

Plt Kepala BRT Trans Semarang, Ade Bhakti telah mendapatkan laporan tersebut. Aksi koboi dilaporkan ke Polrestabes Semarang.

"Saya tidak mau anggap enteng masalah ini. Saya laporkan pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Ade mengatakan setelah ditelusuri, pria tersebut menggunakan pistol jenis air gun. "Pemilik mobil dan pistol beralamatkan sama," ujarnya.

Ade menuturkan aksi koboi terjadi sekitar pukul 09.40 di Halte BRT Trans Semarang Imam Bonjol.

Ketika itu BRT akan menurunkan dan menaikkan penumpang. Namun terganggu dengan keberadaan mobil Isuzu Panther Silver tersebut.

"Titi, pengawas BRT lalu menghampiri pengemudi tersebut untuk mengingatkan. Tapi ketika ditegur baik-baik, seorang laki-laki malah mengeluarkan pistol dari tas kecil yang ia bawa," ujarnya.

Ade berharap kasus ini segera ditangani pihak kepolisian. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved