PENGAKUAN! Gigolo Ini Mengaku Melakukan Ini Sebelum Membunuh Deli Cinta

Dedi mengakui, sebelum menghabisi nyawa Deli Cinta Sihombing, dirinya masih merokok dan menikmati kopi yang dibuatkan untuknya.

PENGAKUAN! Gigolo Ini Mengaku Melakukan Ini Sebelum Membunuh Deli Cinta
ISTIMEWA
Habisi Nyawa Wanita Cantik, Gigolo Ini Terancam Pasal Berlapis 

TRIBUNJATENG.COM, BATAM - "Bang bagilah rokoknya, mulut saya sudak pahit ini." Inilah permintaan yang disampaikan Dedi Purbianto, pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing, sebelum dimasukkan ke dalam mobil milik korban yang dicurinya untuk di ekspos di Polresta Barelang.

Dedi Purbianto alias Pebrianto sebelum kejadian pembunuhan berprofesi sebagai pelayan kafe merangkap pekerja seks komersial pria alias gigolo.

Penyidik yang mendampinginya dan sedang menghabiskan rokoknya yang tinggal sedikit, memberikan kepada Dedi dan ia menikmati rokok yang tinggal sedikit tersebut.

Meski rokok yang diberikan penyidik tinggal sedikit tetapi Dedi terlihat sangat menikmati rokok tersebut.

Dedi mengakui, sebelum menghabisi nyawa Deli Cinta Sihombing, dirinya masih merokok dan menikmati kopi yang dibuatkan untuknya.

"Kami sampai di rumah itu pukul 01.00WIB, kami masih makan dan minum kopi,"kata Dedi.

Dari rawut wajahnya Dedi terlihat santai dan tidak merasa bersalah bahkan pelaku dengan santai duduk dikursi dengan santai sebelum dibawa ke Polresta Barelang.

Maka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dedi Purbianto, pelayan kafe yang juga berprofesi sebagai gigolo, dikenakan pasal berlapis atas pembunuhan Deli Cinta Sihombing (32), dikenakan pasal berlapis.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko, Selasa (26/12/2017) menjelaskan, pasal yang dikenakan pada pelaku yakni Pasal 338 KUHP yang berbunyi,“Barangsiapa sengaja merampas nyawa orang lain, diancam, karena pembunuhan, dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun”, juncto pasal 363 pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara.

"Sementara pasal yang kita sangkakan pembunuhan dan pencurian,"kata Sujoko.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved