Diduga Terpeleset, Pria Purbalingga Ini Ditemukan Tewas di Sungai Susukan

Saat itu keduanya hendak menuju sungai untuk buang air, dikejutkan dengan adanya mayat dalam posisi terlentang berada di Sungai Susukan

Diduga Terpeleset, Pria Purbalingga Ini Ditemukan Tewas di Sungai Susukan
Humas Polres Purbalingga

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Kapolsek Karanganyar Polres Purbalingga beserta anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di Sungai Susukan, Desa Karanggedang, Kecamatan Karanganyar Purbalingga, Sabtu (30/12/2017).

Kapolsek Karanganyar AKP Sayono yang ikut mendatangi TKP mengatakan bahwa korban diketahui bernama Raharjo (78) warga Desa Banjarsari Kecamatan Bobotsari.

Letak rumahnya tidak jauh dari sungai tempat korban ditemukannya.

Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 05.30 WIB oleh saksi bernama Mutiarjo Paing (80) dan Jayus Nurohman (45) warga desa setempat.

Saat itu keduanya hendak menuju sungai untuk buang air, dikejutkan dengan adanya mayat dalam posisi terlentang berada di Sungai Susukan.

"Mendapati hal tersebut kemudian saksi melaporkan kejadian kepada perangkat desa setempat. Laporan warga tersebut kemudian diteruskan perangkat desa ke Polsek Karanganyar," kata kapolsek.

Tidak berapa lama petugas dari Polsek Karanganyar dan puskesmas datang di lokasi disusul Inafis Polres Purbalingga.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Sebelum ditemukan meninggal dunia diduga korban terpeleset dari atas tebing dan jatuh ke sungai," kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Jenazah diterima oleh perwakilan keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. 

(Humas Polres Purbalingga Polda Jateng)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved