Pelatih Chelsea Haramkan Penjualan Dua Pemain Ini

Dalam beberapa pekan terakhir, isu hengkangnya Courtois dan Hazard tengah ramai beredar

Pelatih Chelsea Haramkan Penjualan Dua Pemain Ini
AFP
Pelatih Chelsea Antonio Conte dan pemainnya merayakan gelar juara Liga Inggris setelah laga melawan West Brom di The Hawthorns, 12 Mei 2017. 

TRIBUNJATENG.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa haram hukumnya bagi pihak klub untuk menjual dua pemain ini. Mereka adalah Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu hengkangnya Courtois dan Hazard tengah ramai beredar.

Courtois dihubung-hubungkan dengan Real Madrid yang saat ini tengah mencari kiper terbaik sebagai penantang ataupun pengganti Keylor Navas.

Sedangkan rumor kepergian Hazard pun kini tengah memanas setelah ayahnya, Thierry Hazard, mengatakan bahwa anaknya telah menolak memperpanjang kontrak yang diajukan Chelsea.

Baca: Youtuber Tegal Ini Raih Puluhan Dolar dari Google Adsense

Kondisi ini membuat Conte angkat bicara dan mengatakan bahwa dua pemain tersebut sangat penting bagi Chelsea dan harus dipertahankan oleh klub dengan segala cara.

"Anda berbicara tentang dua pemain penting di tim kami. Mereka sangat penting untuk melanjutkan gaya permainan kami, terutama ambisi untuk terus bersaing meraih gelar," ucap Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca: Kekeringan Parah Israel, Menteri Bersama Warga Merdoa di Tembok Ratapan Minta Turun Hujan

"Penting bagi kami untuk terus mencoba memperbaiki tim dengan memperkuat skuat, bukan dengan menjual pemain terbaik," katanya.

Di antara kedua pemain itu, Courtois adalah sosok yang paling berhasrat hengkang dari Chelsea.

Hal ini disebabkan oleh kepentingan pribadi sang kiper berusia 25 tahun itu untuk bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Saya tidak tahu tentang masalah ini. Bila Anda telah bergabung dengan klub hebat dan memercayai proyek yang ada, Anda seharusnya tetap bertahan. Saya pikir keluarga tidak akan menjadi masalah," tutur Conte.

"Semua ini adalah percakapan pribadi antara pemain, agen, dan klub. Jika Anda bertanya kepada saya, tentunya saya berharap dia akan tetap bertahan," ujarnya.(*)

Editor: bakti buwono budiasto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved