CATAT! Inilah Kantong Parkir Car Free Night Tahun Baru di Temanggung

Car Free Night (CFN) akan diberlakuan pada perayaan malam Tahun Baru 2018 di seputaran Alun-alun Kabupaten Temanggung.

CATAT! Inilah Kantong Parkir Car Free Night Tahun Baru di Temanggung
ISTIMEWA
Kantong Parkir Car free Night Kabupaten Temanggung 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Car Free Night (CFN) akan diberlakuan pada perayaan malam Tahun Baru 2018 di seputaran Alun-alun Kabupaten Temanggung.

Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk memarkir kendaraan di kantong parkir yang telah disediakan.

"Ada beberapa titik lokasi kantong parkir yang telah disiapkan di seputaran Alun-alun Temanggung pada saat diberlakukan Car Free Night (malam bebas kendaraan bermotor)," jelas Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Sandy dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (31/12/2017)

Tujuh lokasi kantong parkir itu berada di Jl. Dr. Wahidin, Halaman Kantor Dinas Sosial, Jl. Pahlawan, Jl. Suprapto (Depan BNI 46), Jl. KS. Tubun, LAhan Kosong Jalan Setya Budi, Jl. Sutoyo, Jl. Brigjen Katamso dan Jl. Mujahidin.

Lebih lanjut Sandy menjelaskan pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan secara situasional.

Adapun jalur yang dialihkan adalah, Arus dari arah Bulu dialihkan melalui Jl. dr. Wahidin-Prapanca-Kodim, Arus dari Jl. Jendral Sudirman dialihkan melalui Pantes-Jl Diponegoro, sedang Arus dari Tembarak dialihkan melalui Giyanti-Mungseng.

"Diimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan peralihan tahun baru di lokasi Car Free Night untuk tetap tertib dan apabila dari titik pemberangkatan ke obyek akan menggunakan kendaraan pribadi untuk patuhi arahan petugas dan peraturan yang berlaku," terangnya. (Laporan Humas Polres Temanggung)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved