Tahun Baru

GM Angkasa Pura I, Kolonel CPN Maryanto Kalungi Bunga Penumpang Perdana 2018

Awal tahun 2018, PT Angkasa Pura I memberikan sambutan kepada penumpang yang turun pertama di Bandara Ahmad Yani, Senin (1/1/2018).

GM Angkasa Pura I, Kolonel CPN Maryanto Kalungi Bunga Penumpang Perdana 2018
tribunjateng/rahdyan trijoko pamungkas
KALUNGI BUNGA - General Manager PT Angkasa Pura I Kol CPN Maryanto kalungkan bunga kepada penumpang yang mendarat perdana di Bandara Ahmad Yani, Senin (1/1/2018) 

Laporan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Awal tahun 2018, PT Angkasa Pura I memberikan sambutan kepada penumpang yang turun pertama di Bandara Ahmad Yani, Senin (1/1/2018).

Penyambutan dilakukan di apron kedatangan dengan mengalungkan bunga, selempang AP I, dan memberikan sovenir.

Pengalungan bunga pertama dilakukan pada penumpang dan crew maskapai penerbangan Citilink dengan nomor QG 116 rute Halim Perdana Kusuma- Semarang yang mendarat pada pukul 06.15.

General Manager PT Angkasa Pura I, Kolonel CPN Maryanto menuturkan kegiatan pengalungan bunga merupakan kegiatan menyambut tahun baru 2018.

Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan sebelumnya pada malam tahun baru.

"Kemarin dilaksanakan kegiatan serupa untuk penumpang yang terakhir berangkat di akhir tahun 2017 meninggalkan Bandara Ahmad Yani Semarang tujuan Surabaya dengan maskapai penerbangan Wing Air pada pukul 21.15," kata Kolonel CPN Maryanto.

Menurutnya, total penumpang pesawat citilink yang mendarat pertama yaitu 140 orang. Seluruh penumpang tersebut diberikan suvenir.

"Crew pesawat kami juga sambut dengan pengalungan bunga, dan selempang. Selain itu ucapan selamat datang kepada pesawat yang mendarat pertama kali di Bandara Ahmad Yani Semarang dalam keadaan aman," elasnya.

Tujuan pengalungan, kata dia, memberikan semangat kepada crew maskapai penerbangan yang melaksanakan terbang terakhir di tahun 2017 dan pertama kali mendarat di tahun 2018. Selain itu memberikan kesan kepada pengguna angkutan udara.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved