Tahun Baru 2018

Kemecetan Panjang Terjadi di Jalan Menuju Obyek Wisata Daerah Bandar Kabupaten Batang

Terjadi Kemacetan panjang menuju berbagai tempat wisata di kecamatan Bandar dan Kecamatan Blado Kabupaten Batang

Kemecetan Panjang Terjadi di Jalan Menuju Obyek Wisata Daerah Bandar Kabupaten Batang
Budi Susanto

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Terjadi Kemacetan panjang menuju berbagai tempat wisata di kecamatan Bandar dan Kecamatan Blado Kabupaten Batang, pasalnya Kecamatan Bandar menjadi titik persimpangan wisatawan yang ingin pergi ke Pagilaran Blado dan Dieng, Senin (1/1/2018).

Dikatakan Kasatlantas Polres Batang M Adiel Aristo setidaknya ada empat simpul penyebab kemacetan di Bandar.

Simpul pertama di pertigaan depan polsek Bandar, pertigaan menuju ke kecamatan Tulis, pertigaan Bandar-Reban, pertigaan di Pondok Modern Tazakka yang merupakan titik temu antara pengendara yang akan menuju pagilaran dan Dieng.

"Berdasarakan Intruksi Kapolres Batang untuk mengantisipasi kemacetan di Bandar kami terjunkan ratusan personil dari satlantas Batang, Polsek Bandar dan bantuan dari Polsek sekitar," ujarnya.

Diterangkanya, akibat kemacetan tersebut kendaraan hanya bisa melaju kurang dari 30 km/jam dikarenakan volume kendaraan padat.

Namun pihaknya mengaku sudah mengatisipasi macetnya wilayah Bandar. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk memasang Papan-papan larangan sepanjang jalan agar pengendara tidak parkir di bahu jalan dan memasang pembatas jalan.

"Kami juga mengapresiasi para pengendara yang sudah tertib berlalu lintas dan mematuhi petugas kami dilapangan sehingga kemacetan wilayah Bandar di tahun baru dapat terkendali," imbuhnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved