BILA AJAL TIBA! Pria Ini Meninggal Saat Melinting Rokok Ketika Bertamu di Rekannya

Kemudian korban mau bikin rokok lintingan tiba-tiba kejang dan kemudian tidak sadarkan diri

Humas Polres Purbalingga

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Bila ajal sudah, pria bernama Nasim Miyanto (50) warga Desa Jambudesa Kecamatan Karanganyar, Purbalingga tiba-tiba kejang dan meninggal dunia saat melinting rokok di Desa Krangean Kecamatan Kertanegara, Purbalingga, Rabu (3/1/2018) malam.

Kapolsek Karanganyar AKP Sayono saat mendatangi TKP mengatakan saat kejadian korban sedang bertamu di rumah Nur Wahid (60) warga Desa Krangean RT 4 RW 3.

"Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sedang bertamu di rumah bapak Nur Wahid dan ngobrol sambil minum kopi. Kemudian korban mau bikin rokok lintingan tiba-tiba kejang dan kemudian tidak sadarkan diri," jelas kapolsek.

Walaupun sempat dilakukan pertolongan namun korban diduga sudah meninggal dunia di rumah tersebut.

Mendapati korban meninggal kemudian saksi memberitahukan kejadian kepada perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Karanganyar.

Tidak berapa lama petugas dari Polsek Karanganyar datang, langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Kemudian petugas kepolisian membawa korban ke Puskesmas Karanganyar untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban terkena serangan jantung. Hal ini dikuatkan keterangan istri korban yang mengatakan suaminya akhir-akhir ini sering mengeluh sakit di dadanya," kata kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Jenazah diterima oleh perwakilan keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

( Humas Polres Purbalingga Polda Jateng )

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved